BERITA

Tragedi Berdarah di Labuhan Maringgai Lampung Timur: Pemuda Tewas Ditembak, Motor Raib, Pelaku Dikejar Hukum

240
×

Tragedi Berdarah di Labuhan Maringgai Lampung Timur: Pemuda Tewas Ditembak, Motor Raib, Pelaku Dikejar Hukum

Sebarkan artikel ini
Pemuda Asal Labuhan Maringgai Lampung Timur Tewas Ditembak di Kepala, Motor Hilang, Pelaku Diburu
Pemuda Asal Labuhan Maringgai Lampung Timur Tewas Ditembak di Kepala, Motor Hilang, Pelaku Diburu

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebuah peristiwa tragis mengguncang kawasan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, ketika seorang pemuda bernama Feri Ardiansyah tewas akibat ditembak di kepala sebelah kiri oleh orang tak dikenal.

Peristiwa mengerikan ini terjadi di bantaran sungai Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, pada Sabtu (16/12/2023) dini hari.

Menurut Kapolsek Labuhan Maringgai, Kompol Yusvin, korban penembakan ditemukan dengan luka tembak satu titik pada kepala sebelah kiri.

Lokasi kejadian berjarak sekitar 1 kilometer dari rumah korban yang terletak di Dusun IV, Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai.

“Saat ini, jenazah korban masih menjalani otopsi di Rumah Sakit Sukadana. Kami tiba di tempat kejadian pukul 03.00 dan segera membawa korban ke rumah sakit untuk otopsi pada pukul 05.00. Hingga siang ini, pukul 11.10, korban masih berada di rumah sakit,” ungkap Yusvin.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait keberadaan motor korban yang belum diketahui keberadaannya.

Yusvin menjelaskan bahwa pihak kepolisian juga sudah memiliki petunjuk terkait identitas pelaku, dan upaya pengejaran terhadap pelaku sedang dilakukan.

“Sudah ada petunjuk identitas pelaku, dan mudah-mudahan segera terungkap. Kami akan berusaha secepat mungkin mengungkap kasus ini dan mengetahui identitas pelaku,” kata Yusvin.

Masyarakat setempat diliputi kekhawatiran dan kecurigaan terhadap kejadian ini, sementara keluarga Feri Ardiansyah berduka atas kehilangan yang mendalam.

Polisi berkomitmen untuk mengusut tuntas kasus ini demi keadilan bagi korban dan keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *