BERITA

TPN Ganjar dan Mahfud Ajak Relawan Lampung Bergerak Door to Door untuk Konsolidasi Masyarakat

40
×

TPN Ganjar dan Mahfud Ajak Relawan Lampung Bergerak Door to Door untuk Konsolidasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Gelar Konsolidasi, Wakil Ketua TPN Ganjar - Mahfud Minta Relawan Lampung Kerja Door to Door ke Masyarakat
Gelar Konsolidasi, Wakil Ketua TPN Ganjar - Mahfud Minta Relawan Lampung Kerja Door to Door ke Masyarakat

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud, Gatot Eddy Pramono, menggelar konsolidasi bersama elemen partai pendukung dan para relawan di Lampung pada Selasa (19/12/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Gatot Eddy Pramono menyampaikan pesan penting terkait strategi kampanye dan target perolehan suara di provinsi Lampung.

Lampung, dengan daftar pemilih tetap (DPT) yang mencapai hampir 6 juta, menjadi wilayah yang diharapkan dapat memberikan kontribusi besar untuk memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud.

Gatot Eddy Pramono menekankan pentingnya turun langsung ke masyarakat melalui pendekatan door to door.

“Semuanya harus turun ke bawah door to door, hingga berbicara dan berkomunikasi ke masyarakat. Jangan terpengaruh dengan isu-isu yang ada, tapi semuanya harus kerja dan kerja,” ujar Gatot Eddy Pramono.

Lebih lanjut, Gatot menyoroti kolaborasi yang harus ditingkatkan antara partai pendukung, simpatisan, dan relawan dalam menjalankan kampanye.

Menurutnya, kesuksesan perolehan suara Ganjar – Mahfud di Lampung dapat dicapai melalui kerja sama yang solid.

“Untuk target perolehan suara, tentu harus sebanyak-banyaknya. Tentunya ini harus dicapai dengan cara kerja bersama-sama hingga ke akar rumput, termasuk sistem kanvasing door to door ke masyarakat,” tambah Gatot Eddy Pramono.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar – Mahfud Lampung, Edward Syah Pernong, juga memberikan keyakinannya terhadap kemenangan di provinsi tersebut.

Dalam penjelasannya, Edward Syah Pernong mengungkapkan semangat konsolidasi yang diberikan kepada semua pihak.

“Kami memberikan semangat konsolidasi ke semuanya, agar membangun kekuatan satu langkah, dalam maju bersama memenangkan Ganjar – Mahfud di Lampung, dengan semangat persatuan,” ujar Edward Syah Pernong.

Konsolidasi tersebut diharapkan menjadi landasan kuat bagi Tim Pemenangan Nasional Ganjar – Mahfud dalam meraih dukungan dan memenangkan hati masyarakat Lampung.

Dengan semangat kerja sama dan persatuan, para tim pemenangan siap menghadapi tantangan kampanye dan memastikan keberhasilan pasangan calon Ganjar – Mahfud di pemilihan mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *