BERITA

Torehan Prestasi: Mahasiswa Polinela Memboyong Juara di Indonesian Student Sport Champion 2, Diakui oleh Kemenpora

86
×

Torehan Prestasi: Mahasiswa Polinela Memboyong Juara di Indonesian Student Sport Champion 2, Diakui oleh Kemenpora

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Polinela Raih Juara di Lomba Indonesian Student Sport Champion 2 Piala Kemenpora
Mahasiswa Polinela Raih Juara di Lomba Indonesian Student Sport Champion 2 Piala Kemenpora

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Politeknik Negeri Lampung (Polinela) kembali menorehkan prestasi gemilang dalam arena olahraga bergengsi, Indonesian Student Sport Champion (ISSC) 2 Piala Kemenpora.

Acara yang berlangsung di GOR Ciracas, Jakarta Timur pada tanggal 27-28 April 2024, menjadi panggung kejayaan bagi para atlet muda Polinela yang berhasil menyabet beberapa gelar juara.

Para pemenang prestasi luar biasa dari Polinela dalam kompetisi ini antara lain:

  1. M. Abdul Aziz, mahasiswa Polinela, berhasil meraih gelar Juara 1 Kyorugi Pemula Senior Putra kategori U 61 Kg. Prestasinya menandakan ketangguhan dan keterampilannya dalam bela diri.
  2. Febri Andriyan, salah satu mahasiswa Polinela, turut menyumbangkan kebanggaan dengan meraih Juara 1 Kyorugi Pemula Senior Putra kategori U 55 Kg. Dedikasinya dalam latihan dan semangat juangnya membawanya meraih posisi tertinggi.
  3. Muhammad Iqbal Vernanda, juga dari Polinela, meraih Juara 2 Kyorugi Pemula Senior Putra kategori U 60 Kg. Keuletan dan fokusnya dalam berlatih telah membuahkan hasil membanggakan.
  4. Reval Frankiansyah, mahasiswa Polinela, meraih Juara 3 Kyorugi Prestasi Senior Putra kategori U 63 Kg. Meskipun bersaing dengan lawan-lawan tangguh, kepiawaian dan strateginya membawanya meraih podium.
  5. Destiyan Nur Ekawati, atlet perempuan dari Polinela, meraih Juara 3 Kyorugi Prestasi Senior Putri kategori U 57 Kg. Keberhasilannya ini menjadi inspirasi bagi atlet wanita di Polinela untuk terus berprestasi di kancah nasional.

Prestasi gemilang yang diraih oleh para mahasiswa Polinela ini tidak hanya mengukir namanya dalam dunia olahraga, tetapi juga memperlihatkan dedikasi dan semangat juang yang tinggi dalam mengharumkan nama institusi.

Dengan semangat yang sama, Polinela berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan bakat dan prestasi mahasiswanya di berbagai bidang.

Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Polinela, Agung Adi Candra, S.Kh., M.Si., dengan penuh kebanggaan dan sukacita, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam meraih prestasi ini.

“Prestasi ini bukan hanya hasil kerja keras para atlet, namun juga dukungan penuh dari seluruh civitas akademika Polinela. Saya ingin menyampaikan apresiasi tulus kepada seluruh mahasiswa, pelatih, dan staf yang telah berperan aktif dalam meraih prestasi ini,” ujarnya.

Agung menambahkan, keberhasilan ini bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan menjadi tonggak awal untuk terus mengukir prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

“Mari kita jadikan prestasi ini sebagai inspirasi dan motivasi untuk terus berkompetisi dengan semangat yang sama di berbagai ajang olahraga mendatang,” tambahnya.

Agung berpesan agar perjuangan ini dapat berlanjut, menjadikan Politeknik Negeri Lampung sebagai lembaga pendidikan yang tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga dalam bidang olahraga dan prestasi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *