BERITA

Torehan Prestasi Gemilang: Mahasiswa Universitas Malahayati Memboyong Gelar Juara dalam Lomba Video Kreatif Nasional

94
×

Torehan Prestasi Gemilang: Mahasiswa Universitas Malahayati Memboyong Gelar Juara dalam Lomba Video Kreatif Nasional

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Universitas Malahayati Raih Juara Lomba Video Kreatif Tingkat Nasional
Mahasiswa Universitas Malahayati Raih Juara Lomba Video Kreatif Tingkat Nasional

Media90 – Muhammad Putra Pratama, mahasiswa Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati, telah menorehkan prestasi gemilang dengan meraih Juara 2 dalam Creative Video Exhibition 2024.

Lomba bergengsi ini merupakan bagian dari acara Exhibition (Exploring Global Health, Bioethics, And Cultural Understanding With Competition) yang digelar oleh Center for Indonesian Medical Students’ Activities Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala pada Jumat, 23 Mei 2024.

Creative Video Exhibition 2024 merupakan ajang kompetisi nasional di Indonesia yang menampilkan karya-karya video kreatif.

Lomba ini memberikan kesempatan kepada para pembuat video untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam bentuk karya audiovisual dengan tema yang ditetapkan oleh panitia.

Putra menyatakan rasa syukur dan kebanggaannya atas prestasi ini. “Alhamdulillah ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya bisa berkesempatan untuk menjadi Juara 2 dalam acara Creative Video Exhibition 2024,” ucapnya dengan raut wajah penuh kegembiraan.

Baca Juga:  Berbagi Kebahagiaan Ramadan: YBM PLN Lampung Menyalurkan Zakat kepada Santri dan Marbot Masjid

Bagi Putra, mengikuti ajang lomba ini menjadi tolak ukur dalam menilai hasil karya videonya. “Pengalaman ini memotivasi saya untuk terus mengasah dan mengembangkan keterampilan editing video serta berfikir kreatif,” katanya dengan semangat.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Universitas Malahayati, keluarga, dosen, dan teman-temannya atas dukungan yang diberikan.

“Saya berharap agar ke depannya saya dapat menorehkan kembali prestasi di ajang berikutnya dan dapat mengharumkan nama baik Universitas Malahayati,” ujarnya penuh harap.

Bagi Putra, penghargaan ini bukan sekadar tentang prestasi semata, tetapi juga tentang dedikasi, kreativitas, dan semangat kolaborasi yang ia tanamkan dalam setiap karyanya.

“Saya berkomitmen untuk terus menghasilkan karya-karya yang memotivasi dan menginspirasi,” tandasnya penuh semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *