BERITA

Torehan Kemenangan Shavina Lestiani: Mahasiswa Teknokrat Indonesia yang Berjaya di Ajang Pilmapres LLDikti Wilayah II

21
×

Torehan Kemenangan Shavina Lestiani: Mahasiswa Teknokrat Indonesia yang Berjaya di Ajang Pilmapres LLDikti Wilayah II

Sebarkan artikel ini
Shavina Lestiani Mahasiswi Teknokrat Indonesia Segudang Prestasi Juara di Pilmapres LLDikti Wilayah II
Shavina Lestiani Mahasiswi Teknokrat Indonesia Segudang Prestasi Juara di Pilmapres LLDikti Wilayah II

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Shavina Lestiani, mahasiswi S1 Sastra Inggris Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), telah menorehkan prestasi gemilang dengan meraih gelar sebagai 5th Runner up pada ajang bergengsi, Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tingkat Wilayah II.

Kompetisi ini diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II pada tahun 2024, dan acara penutupannya digelar di Hotel Aston Palembang pada Kamis, 9 Mei 2024.

Shavina, yang merupakan alumni SMAN 1 Adiluwih Pringsewu, tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan penuh yang telah diberikan oleh Universitas Teknokrat Indonesia.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak yayasan, pembina yayasan, rektor, wakil rektor, dan seluruh dosen Universitas Teknokrat Indonesia yang selalu mendukung dan memotivasi saya untuk meraih prestasi dalam segala hal,” ujar Shavina dengan penuh rasa syukur.

Sebagai seorang yang telah mengukir berbagai prestasi di tingkat nasional maupun internasional, terutama dalam bidang berbahasa Inggris, Shavina kembali menambahkan prestasinya dengan berhasil lolos dalam Student Mobility Internasional IISMA di Middle East Technical University, Turki.

Di sana, ia akan menempuh studi selama satu semester, membawa nama baik Universitas Teknokrat Indonesia ke kancah internasional.

Belum lama ini, Shavina juga menerima penghargaan sebagai mahasiswa berprestasi di lingkungan kampusnya, memperkaya deretan prestasi yang telah ia raih sebelumnya.

Suprayogi, SS., M.Hum., selaku pembimbing, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang telah diraih oleh Shavina.

Sementara itu, Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., juga memberikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian Shavina.

Mahathir menyatakan rasa bangganya atas prestasi mahasiswanya yang mampu meraih pencapaian di tingkat yang lebih tinggi.

Ia berharap agar lebih banyak mahasiswa Teknokrat mampu mengukir prestasi di tingkat nasional dan internasional.

“Prestasi ini sungguh luar biasa. Selamat atas pencapaian yang telah diraih oleh Shavina. Hal ini membuktikan bahwa mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia mampu bersaing dengan kampus-kampus besar lainnya dan memiliki kompetensi yang tinggi,” ucap Mahathir dengan penuh keyakinan.

Dengan dedikasi dan kerja kerasnya, Shavina Lestiani telah menjadi inspirasi bagi banyak mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Universitas Teknokrat Indonesia di kancah nasional maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *