BERITA

Tingkatkan Tumbuh Kembang Anak, Pj Bupati Tubaba Ajak Orang Tua Dukung Gebyar PAUD

15
×

Tingkatkan Tumbuh Kembang Anak, Pj Bupati Tubaba Ajak Orang Tua Dukung Gebyar PAUD

Sebarkan artikel ini
Lewat Gebyar PAUD, Pj Bupati Tubaba Ajak Orang Tua Dukung Tumbuh Kembang Anak Usia Dini
Lewat Gebyar PAUD, Pj Bupati Tubaba Ajak Orang Tua Dukung Tumbuh Kembang Anak Usia Dini

Media90 – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat, M. Firsada, resmi membuka kegiatan Gebyar PAUD 2024 dengan tema “Tumbuh Berkarakter Menuju Generasi Berkualitas Melalui Merdeka Bermain” yang digelar di GOR Z.A. Pagar Alam, Kagungan Ratu, Tulangbawang Udik, Kamis (6/6/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati M. Firsada menegaskan bahwa acara ini bukan sekadar ajang pertunjukan atau lomba, tetapi juga sarana untuk menunjukkan kreativitas, bakat, dan kemampuan anak-anak.

“Pendidikan adalah landasan utama dalam menciptakan masa depan gemilang bagi generasi penerus. PAUD memiliki peran sangat penting dalam membentuk karakter, kreativitas, dan kemampuan anak-anak kita,” ujar M. Firsada.

Lebih lanjut, Pj Bupati berharap melalui Gebyar PAUD ini, masyarakat semakin memahami betapa pentingnya pendidikan anak usia dini dalam membangun fondasi yang kuat bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak.

Di sisi lain, Ketua Bunda PAUD Tubaba, Hanita Farial, menjelaskan bahwa acara ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara sekolah, orang tua, dan masyarakat.

“Keterlibatan dan dukungan semua pihak sangat diperlukan agar pendidikan anak usia dini, khususnya di Tubaba, dapat terus maju dan memberikan dampak positif bagi perkembangan anak-anak,” jelas Hanita Farial.

Hanita juga menambahkan bahwa semangat dan keceriaan yang dirasakan selama acara ini dapat menjadi bekal bagi semua pihak untuk terus mendukung pendidikan anak usia dini.

Dengan adanya Gebyar PAUD 2024 ini, diharapkan anak-anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, serta menjadi generasi yang berkarakter dan berkualitas, berkat dukungan penuh dari orang tua dan seluruh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *