BERITA

Tim Sepakbola Lampung Memenangkan Pertandingan 5-0 Melawan Bengkulu di Porwil Sumatera XI

232
×

Tim Sepakbola Lampung Memenangkan Pertandingan 5-0 Melawan Bengkulu di Porwil Sumatera XI

Sebarkan artikel ini
Pecundangi Bengkulu 5-0, Tim Sepakbola Lampung Lolos ke Semi Final Porwil Sumatera di Riau
Pecundangi Bengkulu 5-0, Tim Sepakbola Lampung Lolos ke Semi Final Porwil Sumatera di Riau

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI di Pekanbaru, Riau, menjadi saksi kemenangan gemilang Tim Sepakbola Lampung saat mereka menghadapi tim asal Bengkulu pada pertandingan kedua.

Lampung berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 pada Selasa (7/11/2023), menjadikan mereka sebagai kandidat kuat untuk melaju ke babak semifinal Porwil Sumatera.

Gol pertama dalam pertandingan ini tercipta dalam situasi yang kurang menguntungkan bagi Bengkulu.

Pemain depan Lampung melepaskan tendangan bebas pada menit ke-6, dan sayangnya, bola mengenai pemain Bengkulu bernama Hafiz sebelum akhirnya berbelok dan masuk ke gawang sendiri. Gol bunuh diri ini membuka keran kemenangan Lampung.

Irvan Darma, penyerang andalan Lampung, menambah keunggulan timnya dengan mencetak gol kedua pada menit ke-22.

Baca Juga:  Musprov Persatuan Renang Seluruh Indonesia Lampung II: Aksi Seru Akhir Pekan Ini!

Kemudian, Riski Agung turut mencetak gol pada menit ke-30, dan dua gol tambahan dari Riski Agung pada menit ke-35 serta Irvan Darma pada menit ke-78 memastikan kemenangan besar Lampung.

Dengan dua kemenangan di tangan mereka, satu melawan Jambi dengan skor 1-0 dan yang terbaru melawan Bengkulu 5-0, Lampung kini telah mengumpulkan enam poin di grup mereka.

Mereka berbagi jumlah poin yang sama dengan Jambi, dan keduanya memiliki selisih gol yang serupa. Kedua tim, Lampung dan Jambi, telah memastikan diri lolos ke babak semifinal Porwil Sumatera.

Saat berita ini ditulis, Lampung tengah bersiap untuk menghadapi tuan rumah, Tim Sepakbola Riau, dalam pertandingan penentuan grup untuk merebut posisi juara grup.

Lampung sangat dekat dengan tiket ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh dan Sumatera Utara tahun 2024, yang akan diberikan kepada dua tim terbaik di Porwil Sumatera.

Baca Juga:  Pemilihan Tanpa Tanding: Dayat Hadijaya Pimpin Forki Metro dan Siapkan Gebyar Kejuaraan 'Wali Kota Cup

Dengan performa kuat mereka sejauh ini, Lampung tentu akan menjadi tim yang patut diwaspadai di babak-babak selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *