BERITA

Tim Mobil Gokart Listrik Universitas Teknokrat Indonesia Bersiap Hadapi Kompetisi Nasional

1
×

Tim Mobil Gokart Listrik Universitas Teknokrat Indonesia Bersiap Hadapi Kompetisi Nasional

Sebarkan artikel ini
Tim Mobil Gokart Listrik Universitas Teknokrat Indonesia Siap Berlaga di Kompetisi Nasional
Tim Mobil Gokart Listrik Universitas Teknokrat Indonesia Siap Berlaga di Kompetisi Nasional

Media90 – Universitas Teknokrat Indonesia terus mendukung mahasiswanya dalam meningkatkan pengalaman dan prestasi di ajang kompetisi nasional dan internasional.

Salah satu wujud dukungan tersebut adalah partisipasi Tim Mobil Gokart Listrik Universitas Teknokrat Indonesia, “TVC Hanasta,” dalam Kompetisi Nasional Electric Karting Race (Go Kart EV) Kelas Senior, yang berlangsung pada 2-4 Agustus 2024 di Bandung, Jawa Barat.

Kompetisi bergengsi ini diikuti oleh 20 tim dari berbagai perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, seperti ITB, UPI, Polban, dan UB, yang akan bertanding di EV Sirkuit PUPR.

Tim TVC Hanasta mendapat bimbingan langsung dari Kaprodi Teknik Elektro Universitas Teknokrat Indonesia, Elka Pranita, M.T.

Sebelum berangkat ke Bandung, Tim Mobil Listrik Universitas Teknokrat Indonesia menerima arahan dan motivasi dari Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. Dalam arahannya, Mahathir menekankan pentingnya semangat juang dan persiapan yang matang agar tim dapat bertanding dengan maksimal hingga akhir kompetisi.

Baca Juga:  Pemilu 2024 Sebentar Lagi, KPU Bandar Lampung Hancurkan 320 Surat Suara Rusak dan Cacat

“Kami sangat bangga dengan semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh tim TVC Hanasta. Kami memohon doa dan dukungan dari masyarakat Lampung agar mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia dapat menjadi juara dan mengharumkan nama Lampung di kancah nasional,” ujar Mahathir, pada Selasa (30/7/2024).

Ia juga berpesan kepada tim untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal, baik dari segi teknis maupun mental.

“Persiapan yang baik adalah kunci untuk mencapai hasil terbaik. Tetap fokus, jaga kekompakan, dan berikan yang terbaik dalam setiap perlombaan,” tambah Mahathir.

Partisipasi tim TVC Hanasta dalam kompetisi ini merupakan bukti nyata komitmen Universitas Teknokrat Indonesia dalam mendukung pengembangan kemampuan dan prestasi mahasiswanya di bidang teknologi dan inovasi.

Melalui ajang ini, diharapkan para mahasiswa tidak hanya memperoleh pengalaman berharga, tetapi juga dapat mengaplikasikan ilmu yang telah mereka pelajari di bangku kuliah.

Baca Juga:  Transformasi Bisnis Melalui Data Science dan IoT: Kuliah Umum IIB Darmajaya-UPN Veteran Yogyakarta

Dengan semangat dan dukungan penuh dari universitas, Tim Mobil Gokart Listrik Universitas Teknokrat Indonesia optimis dapat meraih prestasi gemilang dalam Kompetisi Nasional Electric Karting Race 2024 dan membawa pulang kebanggaan bagi seluruh masyarakat Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *