BERITA

Tiga Even Nasional Siap Digelar di Lampung Selatan Agustus 2024, Ini Rinciannya

14
×

Tiga Even Nasional Siap Digelar di Lampung Selatan Agustus 2024, Ini Rinciannya

Sebarkan artikel ini
Agustus 2024, Tiga Even Nasional Bakal Dihelat di Lampung Selatan, ini Daftarnya
Agustus 2024, Tiga Even Nasional Bakal Dihelat di Lampung Selatan, ini Daftarnya

Media90 – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-79, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan akan melaksanakan serangkaian even bertaraf nasional pada Agustus 2024.

Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, menyampaikan hal tersebut dalam Program Talkshow Ruang Dialog di Radio DBFM Lampung Selatan, Senin (29/7/2024).

Even pertama yang akan digelar adalah kejuaraan Bupati Cup Grasstrack bersama Risky Motocross dengan 11 nomor kejuaraan, yang akan dilaksanakan pada 3-4 Agustus 2024.

Kejuaraan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Lampung Selatan Expo 2024 yang akan digelar di Sirkuit Way Ragom, Kalianda.

“Even ini merupakan salah satu promosi daerah dan peningkatan ekonomi masyarakat yang akan berdampak pada sektor UMKM dan pariwisata nantinya. Untuk penonton gratis,” kata Nanang Ermanto.

Baca Juga:  Rektor Darmajaya Sampaikan Pesan Inspiratif pada 478 Mahasiswa Saat Wisuda

Selain itu, Lampung Selatan juga diberi kepercayaan menjadi tuan rumah even bergengsi turnamen bola voli nasional Kapolri Cup 2024 yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Way Handak (GWH), Kalianda.

“Alhamdulillah kami dipercaya menjadi tuan rumah, ini menjadi kebanggaan dan kesempatan yang tidak boleh disia-siakan. Even ini akan berlangsung mulai 10-17 Agustus 2024,” ujar Nanang Ermanto.

Selanjutnya, Pemkab Lampung Selatan juga akan menggelar even tahunan bertajuk Lampung Selatan Expo 2024 pada 21-31 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *