BERITA

Bergairahkan Perayaan HUT ke-342: Bandar Lampung Expo Siap Menggebrak Mulai 8 Juli!

22
×

Bergairahkan Perayaan HUT ke-342: Bandar Lampung Expo Siap Menggebrak Mulai 8 Juli!

Sebarkan artikel ini
Meriahkan HUT ke-342, Pemkot Bakal Gelar Bandar Lampung Expo pada 8-15 Juli 2024

Media90 – Bandar Lampung akan semakin bersemangat dalam merayakan ulang tahun ke-342nya dengan menggelar Bandar Lampung Expo 2024 di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, yang berlangsung mulai 8 hingga 15 Juli 2024.

Hal ini diungkapkan oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, yang menegaskan bahwa acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT kota tersebut.

“Bandar Lampung Expo adalah serangkaian kegiatan yang dirancang untuk memeriahkan ulang tahun ke-342 Bandar Lampung,” ujar Eva Dwiana dalam keterangan resminya pada Selasa (25/6/2024).

Eva Dwiana menjelaskan bahwa rangkaian perayaan ulang tahun Bandar Lampung tahun ini sangat beragam, meliputi kegiatan seperti tembang kenangan, upacara bendera, ziarah makam pahlawan, jalan sehat, pawai budaya, serta puncaknya adalah Bandar Lampung Expo.

Baca Juga:  Pemkot Bandar Lampung Raih Penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI atas Penurunan Kasus Malaria Selama Tiga Tahun

Menurutnya, Bandar Lampung Expo 2024 akan menampilkan berbagai kegiatan termasuk pameran inovasi dari instansi pemerintah maupun UMKM.

“Dalam Bandar Lampung Expo 2024, kita akan menyaksikan berbagai pameran yang menampilkan inovasi-inovasi terbaru dari berbagai sektor. Acara ini terbuka untuk umum dan semua kegiatan di sini tidak dipungut biaya,” tambah Eva Dwiana.

Bandar Lampung Expo 2024 diharapkan tidak hanya akan menjadi sarana hiburan dan edukasi bagi masyarakat Bandar Lampung, tetapi juga sebagai wujud apresiasi terhadap kreativitas dan inovasi yang ada di kota tersebut.

Dengan beragam kegiatan yang ditawarkan, acara ini diharapkan dapat mempererat rasa kebersamaan serta semangat gotong royong di antara seluruh warga Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *