BERITA

Terungkap! Rahasia Sosok Bermahkota Mirip Nyi Roro Kidul yang Viral Saat Pengajian Gus Miftah di Lampung Tengah

172
×

Terungkap! Rahasia Sosok Bermahkota Mirip Nyi Roro Kidul yang Viral Saat Pengajian Gus Miftah di Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini
Terungkap! Rahasia Sosok Bermahkota Mirip Nyi Roro Kidul yang Viral Saat Pengajian Gus Miftah di Lampung Tengah
Terungkap! Rahasia Sosok Bermahkota Mirip Nyi Roro Kidul yang Viral Saat Pengajian Gus Miftah di Lampung Tengah

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Beberapa hari terakhir, sebuah video amatir dari pengajian yang dipimpin oleh Gus Miftah di Lampung Tengah menjadi viral dan memicu heboh di kalangan netizen.

Video tersebut dikabarkan memperlihatkan penampakan sosok bermahkota yang mirip dengan legenda Nyi Roro Kidul.

Gus Miftah turut membagikan video tersebut dalam dua postingan. Pada postingan pertama, ia menunjukkan video asli yang direkam oleh seorang anak.

Dalam keterangan caption, Gus Miftah menyebut bahwa anak tersebut merasa ketakutan saat merekam, sehingga kualitas video menjadi kurang bagus.

Tulisannya berbunyi, “Ada penampakan ikut ngaji semalam di Lampung. Siapakah sosok ini? Mungkin ada yang tahu. Serius nanya. Kamera goyang karena yang merekam anak kecil dan ketakutan.”

Kemudian, Gus Miftah mengunggah video tersebut lagi setelah diedit dan diberi nomor. Ia menjelaskan bahwa dalam video terdapat tiga penampakan, yaitu “1. Pusaran Asap hitam dan putih, 2. Simbah yang asli, 3. Nampak kepala.” Hal ini semakin menambah misteri di balik video tersebut.

Pengajian tersebut mendapat perhatian Gus Miftah hingga menghubungi sahabatnya, Gus Hamid, untuk membahas tentang viralnya video yang diduga menampakkan makhluk gaib tersebut.

Gus Miftah juga tak lupa menghubungi pihak Pondok Pesantren tempat digelarnya pengajian.

Setelah berkomunikasi dengan Kyai Iman Suhadi, pengasuh Pondok Pesantren Al Qodri di Lampung Tengah, fakta mengejutkan terungkap bahwa video tersebut adalah asli dan bukan hasil editan.

Seorang netizen yang mengaku memiliki video dengan kualitas lebih baik dan gambar yang jelas juga ikut berbicara.

Netizen tersebut mengklaim bahwa sosok dalam video adalah manusia biasa, bukan makhluk halus seperti yang banyak diduga.

Sebelumnya, penampakan sosok yang mirip Nyi Roro Kidul telah menyita perhatian publik, dan banyak netizen yang membandingkan dengan video yang lebih jelas dan memang terlihat mirip.

Namun, netizen tersebut menyadari bahwa kepercayaan atas fenomena seperti ini dapat berbeda-beda di masyarakat.

Ia menyatakan bahwa pihaknya hanya membagikan foto yang diperoleh dari media pondok tersebut dan menyatakan keyakinannya akan adanya hal-hal goib.

Netizen menulis, “Mau percaya atau tidak itu terserah penilaian masing-masing orang, di sini saya hanya membagikan foto yang saya dapat dari media pondok tersebut. Saya muslim dan saya juga percaya adanya hal goib. Wallahu a’lam bishawab.”

Hingga kini, misteri di balik penampakan sosok bermahkota dalam pengajian Gus Miftah di Lampung Tengah masih belum sepenuhnya terungkap.

Video tersebut tetap menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dan masyarakat yang tertarik dengan dunia supranatural.

Meskipun banyak dugaan dan teori yang beredar, kebenaran sejati masih menjadi pertanyaan besar bagi banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *