BERITA

Tersandung dari Kursi Ketua KPU, Reka Punnata Kini Percaya Diri Navigasi Menuju Calon Bupati di Pilkada Tulang Bawang

113
×

Tersandung dari Kursi Ketua KPU, Reka Punnata Kini Percaya Diri Navigasi Menuju Calon Bupati di Pilkada Tulang Bawang

Sebarkan artikel ini
Mundur dari Ketua KPU, Reka Punnata Percaya Diri Bisa Berlayar Jadi Calon Bupati di Pilkada Tulang Bawang
Mundur dari Ketua KPU, Reka Punnata Percaya Diri Bisa Berlayar Jadi Calon Bupati di Pilkada Tulang Bawang

Media90 – Mantan Ketua KPU Tulang Bawang, Reka Punnata, menegaskan optimisme tingginya dalam meraih tiket calon Bupati Tulang Bawang pada Pilkada 2024.

Setelah melepas jabatannya sebagai Ketua KPU Tulang Bawang, Reka Punnata dengan yakin mengambil langkah menuju dunia politik dengan menerima rekomendasi dari beberapa partai politik.

Sejak mengundurkan diri, Reka Punnata telah aktif dalam berkomunikasi dengan sejumlah partai politik, termasuk PDI Perjuangan.

“Saya sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik, baik yang membuka maupun yang tidak membuka penjaringan, untuk mendapatkan restu maju sebagai bakal calon Bupati Tulang Bawang,” ungkap Reka Punnata saat menjalani uji kelayakan dan kepatutan sebagai bakal calon kepala daerah di Kantor DPD PDIP Lampung pada Selasa (21/5/2024).

Baca Juga:  Tersebutnya Penjahat Motor di Kalianda: Warga Sragi Berhasil Menangkap dan Memberi Pelajaran pada Pelaku dari Melinting, Lampung Timur

Reka Punnata menegaskan bahwa motivasinya dalam mengikuti Pilkada Tulang Bawang adalah untuk membangun daerah tersebut lebih baik lagi, baik dari segi sumber daya manusia (SDM) maupun sumber daya alam (SDA).

“Saya melihat potensi di Tulang Bawang sangat besar, jadi saya ingin membangun masa depan yang lebih baik dengan tagline ‘merubah emas bersama Reka Sejahtera’,” tutur Reka Punnata.

Selain itu, Reka Punnata juga telah menyusun sejumlah strategi yang telah disampaikan pada fit and proper tes kepada pengurus dan Tim Penjaringan DPD PDIP Lampung.

Dengan tekad yang kuat dan dukungan dari sejumlah partai politik, Reka Punnata siap memulai perjalanannya sebagai calon Bupati Tulang Bawang dengan keyakinan bahwa ia dapat membawa perubahan positif bagi daerahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *