BERITA

Tersaji! Tujuh Tempat Seru Nobar Semifinal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan di Lampung, Dapatkan Kopi Gratis dan Kesempatan Raih Hadiah Menarik!

136
×

Tersaji! Tujuh Tempat Seru Nobar Semifinal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan di Lampung, Dapatkan Kopi Gratis dan Kesempatan Raih Hadiah Menarik!

Sebarkan artikel ini
Ini Tujuh Lokasi Nonton Bareng Semifinal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan di Lampung, Kopi Gratis hingga Bertabur Hadiah
Ini Tujuh Lokasi Nonton Bareng Semifinal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan di Lampung, Kopi Gratis hingga Bertabur Hadiah

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Setelah MNC Group memberikan izin kepada masyarakat untuk menggelar nobar pertandingan sengit antara Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan U-23 di Piala Asia U-23 2024, berbagai pihak di Lampung pun turut serta menyelenggarakan acara nobar seru.

Dalam rangka menyemarakkan pertandingan tersebut, penyelenggara tidak hanya menyediakan makanan dan minuman gratis, tetapi juga doorprize yang menarik.

Menurut informasi dari Media90, setidaknya ada tujuh lokasi nobar yang telah diumumkan kepada masyarakat melalui berbagai saluran media.

Mulai dari politisi, kepala daerah, hingga Kapolres, semua turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan acara nobar ini.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Uzbekistan U-23 berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Oleh karena itu, penyelenggara nobar di Lampung umumnya mengundang warga untuk hadir mulai pukul 19.00 WIB, dengan acara pembukaan yang meriah, termasuk pentas musik dan pembagian doorprize, seperti yang digelar oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, di PKOR Way Halim Bandar Lampung.

Di sisi lain, Anggota DPR RI Hanan A. Rozak, yang menggelar nobar gratis di Ballroom Hotel Horison, menyiapkan snack, kopi, dan teh gratis untuk 1.000 penonton yang beruntung.

Berikut ini adalah daftar lokasi dan penyelenggara nobar semifinal Piala Asia U-23 2024 di Lampung:

  1. Hotel Horison Bandar Lampung (digelar oleh Anggota DPR RI Hanan A. Rozak)
  2. PKOR Way Halim Bandar Lampung (digelar oleh Ketua Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal)
  3. Kantor DPW Partai Perindo Lampung (digelar oleh mantan Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo)
  4. Warkop Bintang Depan RSU Belleza Kedaton Bandar Lampung (digelar oleh Abu Hasan Komunitas Juang Rakyat Lampung)
  5. Tugu Adipura atau Bundaran Gajah Enggal Bandar Lampung (digelar oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana)
  6. Lapangan Korpri, Kalianda, Lampung Selatan (digelar oleh Bupati Nanang Ermanto)
  7. Halaman Polres Pringsewu (digelar oleh Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya)

Demikianlah info lokasi nobar yang tercatat di Lampung hingga Senin (29/4/2024). Mari kita dukung dengan semangat penuh agar Garuda Muda bisa meraih tropi Piala Asia U-23. Ayo, ramaikan nobar dan dukung perjuangan timnas!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *