BERITA

TDM Lampung Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara kepada Siswa SMAN 1 Sumber Jaya

17
×

TDM Lampung Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara kepada Siswa SMAN 1 Sumber Jaya

Sebarkan artikel ini
TDM Lampung Edukasikan Keselamatan Berkendara ke Pelajar SMAN 1 Sumber Jaya Lampung Barat
TDM Lampung Edukasikan Keselamatan Berkendara ke Pelajar SMAN 1 Sumber Jaya Lampung Barat

Media90 – PT Tunas Dwipa Matra, main dealer sepeda motor Honda di Lampung, menggelar kegiatan edukasi keselamatan berkendara atau safety riding for school pada Senin, 23 September 2024.

Kegiatan ini ditujukan untuk para pelajar di SMAN 1 Sumber Jaya, Lampung Barat, sebagai bentuk komitmen Honda dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara.

Mengangkat tema “Kemanapun Perginya Selalu #Cari_aman,” kegiatan ini diikuti oleh 85 peserta.

Tim Safety Riding TDM membagikan helm dan merchandise Honda secara gratis kepada peserta yang menjawab pertanyaan dari Instruktur Safety Riding, M. Eki Pratama.

“Semoga upaya kami untuk memberikan edukasi seperti ini dapat membantu masyarakat, khususnya pelajar, dalam mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman,” ujar M. Eki Pratama.

Baca Juga:  SMKN 2 Bandar Lampung Siapkan Sumber Daya Manusia Unggul Melalui Penerapan Vokasi dan ESG Pendidikan dari TDM

General Manajer Marketing TDM Lampung, Dony Ronaldo, menambahkan bahwa edukasi safety riding bagi pelajar menjadi prioritas Honda untuk mengkampanyekan kesadaran keselamatan di seluruh Lampung.

“Melihat tingginya angka kecelakaan lalu lintas, terutama di kalangan anak muda, kami berharap aktivitas ini dapat mendukung cita-cita menciptakan zero accident di Lampung,” ungkap Dony Ronaldo.

Dengan kegiatan ini, diharapkan para pelajar dapat menerapkan prinsip keselamatan berkendara dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan di jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *