BERITA

Tantang Sirkuit Paling Menantang di Dunia, Pembalap Motocross Indonesia Delvintor Siap Beraksi di Seri Penutup FIM MXGP 2024

4
×

Tantang Sirkuit Paling Menantang di Dunia, Pembalap Motocross Indonesia Delvintor Siap Beraksi di Seri Penutup FIM MXGP 2024

Sebarkan artikel ini
Hadapi Sirkuit Tersulit di Dunia, Pembalap Motocross Indonesia Delvintor Siap Berjuang di Seri Penutup FIM MXGP 2024
Hadapi Sirkuit Tersulit di Dunia, Pembalap Motocross Indonesia Delvintor Siap Berjuang di Seri Penutup FIM MXGP 2024

Media90 – Sepekan setelah hasil yang menegangkan di Sirkuit Loket, Republik Ceko, pembalap kroser Indonesia binaan Astra Honda, Delvintor Alfarizi, bertolak ke Belgia untuk mempersiapkan balapan penutup musim kompetisinya di FIM Motocross World Championship (MXGP) 2024.

Pada balapan pamungkasnya ini, Delvintor akan dihadapkan dengan Sirkuit Lommel, yang merupakan salah satu sirkuit tersulit di kalender balap tahun ini.

Pasir dalam dan karakteristik lintasan yang menantang menjadikan Lommel sebagai ujian berat bagi para pembalap.

Secara keseluruhan, Delvintor telah mengikuti 10 putaran balapan di musim ini dari total 13 putaran yang telah berjalan untuk semua kelas di persaingan MXGP 2024.

Satu-satunya crosser asal Indonesia di balapan dunia ini bertekad akan menutup performanya pekan ini dengan tampil lebih gigih, berbekal kepercayaan diri, kecepatan, dan ritme balapan yang bagus di putaran sebelumnya di Ceko.

Baca Juga:  Honda PCX 160 Meluncurkan Varian Warna Terbaru, Temukan Detail dan Penawaran Menarik Exclusively di Honda Raden Intan Bandar Lampung!

“Pekan ini saya akan balapan di Belgian Grand Prix dengan lintasan legendaris Lommel, yang merupakan salah satu lintasan tersulit di dunia,” kata Delvintor, Sabtu (27/7/2024).

“Pasir di sirkuit tersebut sangat dalam, sehingga berbeda dengan grand prix lain yang saya ikuti tahun ini. Saya akan berlatih dengan gigih bersama tim untuk mempersiapkan diri turun di balapan kandang bagi tim.”

Persiapan intensif telah dilakukan oleh Delvintor bersama timnya. Mereka berfokus pada penyesuaian teknik dan strategi balap yang sesuai dengan karakteristik unik Sirkuit Lommel.

Delvintor optimis dapat menunjukkan performa terbaiknya dan mengakhiri musim ini dengan hasil yang memuaskan.

Seperti di seri sebelumnya, balapan kualifikasi di akhir pekan ini akan berlangsung Sabtu (27/7/2024) pukul 21.35 WIB.

Baca Juga:  Peluncuran All New Honda Beat Series 2024 di TDM Lampung Dimeriahkan Belasan UMKM

Sedangkan dua balapan utama akan dihelat pada Minggu (28/7/2024) pukul 18.15 dan 21.10 WIB. Para penggemar motocross di Indonesia dan seluruh dunia akan menyaksikan aksi seru Delvintor dalam menghadapi tantangan terakhir musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *