BERITA

Strategi Optimal TKD Prabowo-Gibran: Menargetkan Kemenangan 70% di Lampung

275
×

Strategi Optimal TKD Prabowo-Gibran: Menargetkan Kemenangan 70% di Lampung

Sebarkan artikel ini
TKD Prabowo-Gibran Lampung Targetkan Kemenangan 70% di Lampung
TKD Prabowo-Gibran Lampung Targetkan Kemenangan 70% di Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung Prabowo-Gibran, H. Faishol Djausal, menghelat acara konsolidasi TKD Prabowo–Gibran Provinsi Lampung pada Kamis (30/11/2023).

Lebih dari sekadar perkenalan dan mempererat silaturahmi, acara ini menjadi panggung untuk menyatukan visi dan kehendak guna meraih kemenangan Prabowo–Gibran di Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya di sekretariat TKD Prabowo—Gibran Lampung, yang berlokasi di Jalan Gator Subroto, Bandar Lampung, H. Faishol Djausal menyatakan bahwa konsolidasi ini menjadi langkah awal yang positif untuk membangun keselarasan kerja ke depan, baik dari tingkat provinsi hingga pelosok desa di Lampung.

“Konsolidasi ini menjadi awalan yang baik untuk membangun keselarasan kerja ke depan, dari tingkat Provinsi hingga pelosok desa di Lampung,” kata H. Faishol Djausal.

Dalam pertemuan tersebut, Faishol Djausal menekankan pentingnya komunikasi yang baik dan terarah dari seluruh Tim Kerja TKD.

Komunikasi yang efektif dianggap sebagai kunci untuk menyampaikan pesan politik Prabowo-Gibran dengan visi Bersama Indonesia Maju.

“Visi komunikasi terarah kita bertujuan untuk memenangkan Prabowo dalam satu putaran. Sambil menunggu petunjuk dari TKN (Tim Kampanye Nasional). Kami juga merancang perencanaan untuk mencapai kemenangan,” tambah Faishol Djausal.

Sekretaris TKD Lampung, Prabowo-Gibran, Supriadi Hamzah, menambahkan bahwa tahap awal TKD telah melakukan pertemuan dengan TKD Kabupaten/Kota, Dewan Pengarah, dan Dewan Penasehat.

Masa kampanye yang singkat menuntut adanya saran dan masukan dari tokoh, penasehat, dan pengarah TKD kabupaten/kota.

Tahap awal ini bertujuan untuk memantapkan kerja mereka dengan target minimal kemenangan sebesar 70 persen.

Hasil survei terakhir memberikan optimisme, tetapi TKD Lampung di bawah Faishol Djausal berusaha mencapai kemenangan tertinggi dengan dukungan fisik dan pemikiran yang mantap.

Langkah-langkah strategis mereka diharapkan dapat membawa keberhasilan bagi pasangan Prabowo-Gibran di pemilihan Provinsi Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *