BERITA

Solidaritas Majelis Taklim Rahmat Hidayat Lampung: Bantuan Diberikan untuk Korban Banjir di Semaka Tanggamus

145
×

Solidaritas Majelis Taklim Rahmat Hidayat Lampung: Bantuan Diberikan untuk Korban Banjir di Semaka Tanggamus

Sebarkan artikel ini
Solidaritas Majelis Taklim Rahmat Hidayat Lampung Bantuan Diberikan untuk Korban Banjir di Semaka Tanggamus
Solidaritas Majelis Taklim Rahmat Hidayat Lampung Bantuan Diberikan untuk Korban Banjir di Semaka Tanggamus

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Majelis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung memberikan bantuan berupa ribuan paket sembako, berupa beras, kepada para korban bencana banjir yang terdampak di Semaka, Tanggamus.

Acara pembagian bantuan ini dipimpin oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, dan dilakukan dengan melakukan transit di halaman Masjid Imaduddin, Pekon Way Kerap, serta menelusuri jalan lintas di bawah bukit barisan, sehingga bantuan dapat disalurkan langsung kepada warga yang membutuhkan.

Ketua Dewan Asatidz, Ustadz Ismail Saleh, menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban bencana banjir.

“Bunda Eva memberikan salam dan doa kepada warga, semoga mereka diberikan kekuatan, kesehatan, dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” ucap Ismail Saleh.

Baca Juga:  Sudah Ada Rumah Sakit Hewan, Sekarang Pemkot Metro Hadirkan Pelayanan Posyandu Hewan Keliling, Simak Jadwalnya

Beberapa pekon yang dikunjungi oleh Majelis Taklim Rachmat Hidayat Lampung dalam rangka penyaluran bantuan ini antara lain Pekon Semaka, Pekon Sukaraja, Pekon Kacapura, Pekon Pardawaras, dan Pekon Srikaton.

Dengan melibatkan beberapa pekon ini, diharapkan bantuan dapat mencapai sebanyak mungkin warga yang membutuhkan dan memberikan dampak yang signifikan dalam upaya pemulihan pasca-banjir.

Bantuan sembako yang diberikan oleh Majelis Taklim Rachmat Hidayat Lampung ini diharapkan dapat memberikan dukungan kepada para korban banjir untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka dalam menghadapi situasi sulit ini.

Semoga dengan adanya bantuan ini, korban bencana banjir di Semaka, Tanggamus dapat segera bangkit dan pulih dari dampak yang ditimbulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *