BERITA

Skandal Kematian Balita: Polisi Tes Urin Anggota DPRD Lampung Terungkap Hasilnya Setelah Penabrakkan di Tanjungkarang Barat

237
×

Skandal Kematian Balita: Polisi Tes Urin Anggota DPRD Lampung Terungkap Hasilnya Setelah Penabrakkan di Tanjungkarang Barat

Sebarkan artikel ini
Polisi Tes Urin Narkoba Anggota DPRD Lampung Penabrak Balita Hingga Tewas di Tanjungkarang Barat, ini Hasilnya
Polisi Tes Urin Narkoba Anggota DPRD Lampung Penabrak Balita Hingga Tewas di Tanjungkarang Barat, ini Hasilnya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada tanggal 1 Agustus 2023 malam, sebuah peristiwa kecelakaan lalu lintas mengguncang Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, saat seorang anggota DPRD Lampung bernama Okta Rijaya menabrak seorang balita berusia lima tahun di Jalan Antara.

Akibatnya, masyarakat dibuat gempar dan menuntut keadilan untuk korban dan keluarganya.

Setelah insiden tragis itu, Kepala Satlantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Ikhwan Syukri, bersama timnya segera melakukan tindakan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan tersebut.

Pada tanggal 3 Agustus 2023, pihak berwenang melakukan tes urin terhadap Okta Rijaya dalam proses pemeriksaan guna memastikan apakah pengemudi tersebut berada di bawah pengaruh narkoba atau alkohol saat kejadian.

Baca Juga:  PKB Buka Pintu untuk Kader Partai Lain, Siapkan Arena Pendaftaran Calon Kepala Daerah Nasional

Dalam keterangannya pada hari berikutnya, pada tanggal 4 Agustus 2023, Kompol Ikhwan Syukri mengumumkan hasil tes urin tersebut.

Hasilnya mengejutkan banyak pihak, karena menunjukkan bahwa Okta Rijaya negatif mengonsumsi narkoba atau alkohol saat kecelakaan terjadi.

Meskipun hasil tes ini menunjukkan Okta bebas dari zat terlarang, namun tetap menjadi pertanyaan bagi masyarakat tentang penyebab pasti kecelakaan dan apakah ada faktor lain yang berkontribusi.

Menanggapi permintaan masyarakat untuk keadilan, Kepala Satlantas menyatakan bahwa pihaknya dan tim penyidik akan bersikap profesional dan mengikuti aturan hukum yang berlaku dalam menjalankan proses penyidikan.

Mereka berkomitmen untuk mengungkapkan kebenaran di balik kecelakaan ini dengan cermat dan adil.

Sementara itu, Okta Rijaya sendiri telah menunjukkan sikap yang kooperatif selama proses penyidikan.

Baca Juga:  Suprapto Siap Calonkan Diri Jadi Bupati Mesuji: Optimisme Bersama PDIP Menuju Pilkada 2024

Meskipun belum ada penunjukan pengacara untuknya, ia bersiap menghadapi proses hukum yang akan dijalani dengan bijaksana.

Kejadian tragis ini telah mengguncang masyarakat, dan upaya untuk mencari keadilan bagi korban dan keluarganya terus berlanjut.

Semoga proses penyidikan berjalan dengan adil dan transparan sehingga kebenaran segera terungkap, dan keadilan bisa ditegakkan bagi semua pihak yang terlibat dalam kecelakaan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *