BERITA

Sinergi Bhayangkara dan Pemkab Lampung Selatan: Sumur Bor Baru di Jati Agung untuk Memperingati HUT Bhayangkara ke-78

24
×

Sinergi Bhayangkara dan Pemkab Lampung Selatan: Sumur Bor Baru di Jati Agung untuk Memperingati HUT Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini
HUT Bhayangkara ke-78, Polda Lampung Gandeng Pemkab Lampung Selatan Bangun Sumur Bor di Jati Agung
HUT Bhayangkara ke-78, Polda Lampung Gandeng Pemkab Lampung Selatan Bangun Sumur Bor di Jati Agung

Media90 – Pada Selasa (25/6/2024), dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara, Polda Lampung bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan berkolaborasi untuk memberikan bantuan sumur bor kepada masyarakat Desa Marga Agung, Kecamatan Jati Agung.

Kolaborasi ini juga diikuti dengan kegiatan bakti sosial dan pembagian 50 paket sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Lampung, Irjen Helmy Santika.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, serta para pejabat tinggi dari Polda Lampung, Pemerintah Provinsi Lampung, TNI, dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolda Lampung, Irjen Helmy Santika, menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial dan pembagian sembako dilakukan secara serentak oleh Polri sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara.

Baca Juga:  Penangkapan Ikan dengan Bom di Pulau Tabuan Tanggamus Meningkat Pesat, Penyebabnya Terungkap!

Selain itu, dilakukan juga kegiatan bakti sosial religi, bedah rumah, dan bantuan lainnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Di Lampung Selatan, kami tidak hanya memberikan bantuan sumur bor, tetapi juga 50 paket sembako yang diberikan kepada lansia dan warga kurang mampu,” ujar Irjen Helmy Santika.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, mengungkapkan apresiasi atas bantuan sumur bor dan sembako yang diberikan oleh Polda Lampung.

Beliau berharap bahwa sumur bor yang dibangun dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di Kecamatan Jati Agung.

“Dengan adanya sumur bor ini, kami berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah ini. Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, semoga Polri semakin berjaya,” tutur Nanang Ermanto dengan penuh harap.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata sinergi antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, serta mempererat hubungan antara Polda Lampung dan Pemkab Lampung Selatan dalam upaya membangun kehidupan sosial yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *