BERITA

Setelah Surat Tugas, Partai Gerindra Anjurkan Reihana Pilih Kadernya Sebagai Pasangan di Pilkada Bandar Lampung 2024

2
×

Setelah Surat Tugas, Partai Gerindra Anjurkan Reihana Pilih Kadernya Sebagai Pasangan di Pilkada Bandar Lampung 2024

Sebarkan artikel ini
Pasca Beri Surat Tugas, Partai Gerindra Sarankan Reihana Pilih Kadernya Jadi Pendamping di Pilkada Bandar Lampung 2024
Pasca Beri Surat Tugas, Partai Gerindra Sarankan Reihana Pilih Kadernya Jadi Pendamping di Pilkada Bandar Lampung 2024

Media90 – Partai Gerindra Lampung telah memberikan saran kepada Reihana untuk memilih kader partainya sebagai calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Saran ini diberikan setelah Partai Gerindra secara resmi mendeklarasikan Reihana sebagai bakal calon Wali Kota Bandar Lampung dan memberikan surat tugas kepadanya.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar, menjelaskan bahwa pihaknya akan terus berkomunikasi dengan Reihana dalam menentukan sosok wakil yang akan mendampingi di Pilkada.

“Kami terbuka untuk siapa saja yang dianggap terbaik untuk Reihana, tetapi kami tentu akan menyarankan agar kader partai dipilih sebagai wakil,” ujar Ahmad Giri Akbar saat diwawancarai, Rabu (31/7/2024).

Baca Juga:  Faishol Djausal Memimpin Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Lampung Bersama IPSI

Ahmad Giri Akbar menambahkan bahwa meskipun partai akan menyarankan kader sebagai calon wakil, keputusan akhir akan didasarkan pada komunikasi dan evaluasi lebih lanjut.

“Kami berharap langkah ini akan menjadi rekomendasi yang baik untuk meraih kemenangan. Kami akan terus berkomunikasi untuk memastikan keputusan yang tepat,” tambahnya.

Sebelumnya, Partai Gerindra secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Reihana, mantan Kepala Dinas Kesehatan Lampung, untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Bandar Lampung.

Deklarasi ini dilakukan di Gedung Convention Hall Mahligai Agung Universitas Bandar Lampung (UBL), dan dihadiri oleh Ahmad Giri Akbar serta pengurus Partai Gerindra lainnya.

Dalam deklarasi tersebut, Ahmad Giri Akbar menyerahkan surat tugas kepada Reihana dengan Nomor 070187/TGS/Pilkada/DPP Partai Gerindra/2024.

Surat tugas tersebut memuat arahan untuk Reihana agar berkoordinasi dengan seluruh pengurus Partai Gerindra dalam menyusun strategi pemenangan serta meningkatkan popularitas dan elektabilitas sebagai calon Wali Kota.

Baca Juga:  KPU Tetapkan Hasil Pileg 2024 Setelah Coblos Ulang: PDIP Teratas, PPP Gagal ke Senayan, Berikut Urutan Lengkapnya

Reihana mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Gerindra dan masyarakat Bandar Lampung yang mendukung pencalonannya.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan ini. Dengan kepercayaan masyarakat, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memenangkan Pilkada dan melayani Bandar Lampung dengan sepenuh hati,” kata Reihana.

Ia juga menambahkan bahwa niatnya untuk maju di Pilkada adalah karena dedikasinya kepada masyarakat Lampung dan kecintaannya terhadap Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *