BERITA

Serunya Honda AT Family Day: Astra Motor Natar Rilis Promo Istimewa untuk Konsumen!

277
×

Serunya Honda AT Family Day: Astra Motor Natar Rilis Promo Istimewa untuk Konsumen!

Sebarkan artikel ini
Honda AT Family Day, Astra Motor Natar Tawarkan Promo Menarik ke Konsumen
Honda AT Family Day, Astra Motor Natar Tawarkan Promo Menarik ke Konsumen

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Astra International Tbk Honda, yang dikenal sebagai Astra Motor Natar, turut memeriahkan pekan ini dengan menggelar Honda AT Family Day (HATFD) di Lampung City Mal.

Acara yang berlangsung sepanjang pekan ini menyajikan serangkaian promo menarik, kejutan seru, dan diskon istimewa untuk sepeda motor Honda.

Para pengunjung yang hadir sejak hari perdana Honda AT Family Day tampak begitu antusias menyambut kehadiran beragam line up motor matic Honda.

Model-model seperti ADV160, PCX160, Vario160, Scoopy, Genio, Vario125, dan Beat memukau pengunjung dengan penawaran diskon yang menggiurkan untuk pembelian tunai motor tertentu.

Tidak hanya itu, Astra Motor Natar juga memberikan kemudahan kredit dengan potongan uang muka atau DP kredit hingga Rp1 juta.

Pembeli yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan gratis oli hingga empat kali dan hadiah langsung berupa jaket eksklusif.

Sebagai bentuk komitmen kepada konsumennya, Astra Motor Natar memberikan garansi rangka hingga lima tahun untuk semua tipe motor Honda.

Suasana Honda AT Family Day semakin meriah dengan kehadiran komunitas motor Honda ternama, seperti Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta, Scoopy Jakarta Barat Happy (SJBH), Honda Beat Street Club (HBSC) Jakarta, Honda Beat Club (HBC) Jakarta, Vario160 Community (V160) DKI Jakarta Chapter, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta, Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Honda Spacy Riders Club (HSRC).

Rakhmad Hidayat, Kepala Cabang Astra Motor Natar, mengungkapkan bahwa Honda AT Family Day bukan hanya sekadar ajang promo, tetapi juga sebagai wadah bagi konsumen setia Honda untuk menemukan partner berkendara yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup pengendara.

“Konsumen setia Honda, terutama yang telah berkeluarga, dapat mengunjungi Honda AT Family Day untuk melihat berbagai tipe motor Honda atau sebagai refreshing karena kegiatan ini juga diisi dengan sejumlah acara hiburan,” ujar Rakhmad Hidayat.

Bagi para pecinta sepeda motor Honda, Honda AT Family Day di Lampung City Mal menjadi destinasi menarik untuk mendapatkan penawaran istimewa dan merasakan kebersamaan dalam komunitas penggemar Honda.

Event ini tidak hanya sekadar pameran motor, tetapi juga menjadi momen yang mengesankan bagi para pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *