BERITA

Sepulang dari Perjalanan, Suami Dapati Istri Tewas Mengenaskan di Ngambur Pesisir Barat dengan Luka Parah

9
×

Sepulang dari Perjalanan, Suami Dapati Istri Tewas Mengenaskan di Ngambur Pesisir Barat dengan Luka Parah

Sebarkan artikel ini
Pulang ke Rumah, Suami Temukan Istrinya Meninggal di Ngambur Pesisir Barat, Luka Tubuh Mengenaskan
Pulang ke Rumah, Suami Temukan Istrinya Meninggal di Ngambur Pesisir Barat, Luka Tubuh Mengenaskan

Media90 – Polres Pesisir Barat langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait penemuan mayat seorang perempuan di Pemangku Sidomulyo, Pekon Sukanagara, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat, pada Rabu (9/10/2024).

Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, mengonfirmasi bahwa pihaknya menerima laporan dari masyarakat mengenai penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut.

Setelah menerima laporan, tim kepolisian segera dikerahkan ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti yang ada.

Identitas korban diketahui berinisial ES, seorang ibu rumah tangga berusia 26 tahun yang tinggal di Pemangku Sidomulyo, Pekon Sukanagara, Kecamatan Ngambur.

Menurut keterangan saksi, korban pertama kali ditemukan oleh suaminya, AS, yang baru pulang dari Bengkulu setelah mengantar hasil panen sawit.

Baca Juga:  Tim Puslabfor Polri Bersama Polda Lampung Lakukan Pemeriksaan Terhadap Enam Saksi Terkait Kebakaran Gudang BBM di Candimas Natar

AS tiba di rumah sekitar pukul 13.00 WIB, diantar oleh seorang rekannya. Sesampainya di rumah, ia mendapati istrinya sudah dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamar.

Tubuh korban terlihat mengenaskan dengan bekas kekerasan dan bercak darah di sekitar lokasi penemuan.

Dari hasil visum luar yang dilakukan oleh dokter Koko Saputra dari Puskesmas Ngambur, ditemukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban, yang mengindikasikan bahwa korban mengalami tindakan kekerasan sebelum meninggal.

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif serta siapa pelaku di balik peristiwa tragis ini.

Beberapa saksi telah dimintai keterangan, termasuk keluarga dan tetangga korban, untuk mengetahui siapa yang terakhir kali berinteraksi dengan korban sebelum kejadian.

Baca Juga:  Kewajiban Membeli Elpiji 3 Kg Dengan KTP Mulai Berlaku 1 Januari 2024

Jenazah ES kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Bandar Lampung untuk dilakukan otopsi guna memastikan penyebab pasti kematian.

Kapolres Pesisir Barat menyatakan bahwa penyelidikan masih berlangsung dan polisi sedang melakukan investigasi menyeluruh, termasuk mengumpulkan bukti forensik yang dapat membantu mengungkap kasus ini.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak berspekulasi sebelum ada keterangan resmi,” tegas Kapolres.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Rajabasa Bandar Lampung untuk proses otopsi dan identifikasi lebih lanjut.

Pihak kepolisian berkomitmen untuk bekerja semaksimal mungkin dalam mengungkap pelaku dan motif dari tindakan keji ini. Penyelidikan akan terus berlanjut hingga kasus ini terpecahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *