BERITA

Sensasi Kreatifitas: Lomba Video HUT Pesawaran ke-17, Dihadiahkan Jutaan Rupiah oleh Diskominfotiksan

11
×

Sensasi Kreatifitas: Lomba Video HUT Pesawaran ke-17, Dihadiahkan Jutaan Rupiah oleh Diskominfotiksan

Sebarkan artikel ini
HUT Pesawaran ke-17, Diskominfotiksan Adakan Lomba Video dengan Hadiah Jutaan
HUT Pesawaran ke-17, Diskominfotiksan Adakan Lomba Video dengan Hadiah Jutaan

Media90 – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pesawaran yang ke-17 pada tanggal 17 Juli 2024 mendatang, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfotiksan) Kabupaten Pesawaran menggelar Lomba Video Semarak Pesawaran dengan tema utama “Pariwisata dan UMKM Pesawaran”.

Lomba ini bertujuan untuk mendukung perkembangan sektor pariwisata dan UMKM lokal di wilayah tersebut.

Jayadi Yasa, Kepala Dinas Kominfotiksan Kabupaten Pesawaran, menyampaikan bahwa tujuan dari Lomba Video Semarak Pesawaran adalah untuk mengangkat dan mempromosikan potensi pariwisata serta UMKM Kabupaten Pesawaran melalui karya audio visual yang kreatif dan informatif.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Pesawaran untuk berpartisipasi dalam lomba ini,” ujar Jayadi Yasa di ruang kerjanya pada Senin (24/6/2024).

Pendaftaran lomba telah dibuka sejak tanggal 20 Juni dan akan ditutup pada tanggal 15 Juli 2024. Peserta dapat mendaftar melalui link pendaftaran https://bit.ly/PendaftaranLombaVideoPesawaran17 atau menghubungi Whatsapp ke nomor 082280590102 (Rahma). Jayadi Yasa menegaskan bahwa tidak ada biaya pendaftaran yang dibebankan kepada peserta.

Adapun syarat untuk mengikuti lomba ini antara lain peserta harus merupakan Warga Negara Indonesia (WNI), mengikuti akun Instagram resmi Diskominfotiksan Pesawaran (@diskominfotiksan_pesawaran), karya video harus sesuai dengan norma-norma sosial, tidak mengandung SARA, dan lokasi pengambilan gambar harus berada di dalam wilayah Kabupaten Pesawaran.

Lebih lanjut, syarat dan ketentuan lainnya dapat dilihat melalui akun resmi Diskominfotiksan Kabupaten Pesawaran.

Jayadi Yasa mengajak seluruh masyarakat Pesawaran untuk turut serta memeriahkan HUT Kabupaten Pesawaran dengan menghasilkan video-video kreatif yang menampilkan keindahan dan potensi daerah mereka.

“Ayo ikuti Lomba Video Semarak Pesawaran ini dan tunjukkan kreativitas terbaik dari masyarakat Pesawaran,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *