BERITA

Semangat AMIN Berkobar di Lampung Timur: Noverisman Subing dan Kader PKB Muskercab

131
×

Semangat AMIN Berkobar di Lampung Timur: Noverisman Subing dan Kader PKB Muskercab

Sebarkan artikel ini
Melalui Muskercab PKB Lampung Timur, Noverisman Subing Bakar Semangat Kader Menangkan AMIN
Melalui Muskercab PKB Lampung Timur, Noverisman Subing Bakar Semangat Kader Menangkan AMIN

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung menjalankan agenda besar dengan menyelenggarakan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) di 15 kabupaten/kota di Lampung.

Acara Muskercab ini bukan hanya sebagai ajang silaturrahmi, tetapi juga sebagai persiapan untuk Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Selain itu, setiap Muskercab di seluruh kabupaten dan kota juga menjadi momen untuk merayakan Maulid Nabi, memberikan santunan kepada anak yatim, dan melakukan konsolidasi akbar untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Kisah Muskercab di Lampung Timur

Pada hari Minggu, tanggal 15 Oktober 2023, Muskercab di Lampung Timur digelar di Aula Pondok Pesantren Assya’roniyah, Teluk Dalem, Mataram Baru.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Wakil Ketua Komisi III DPRD Lampung yang juga Wakil Ketua DPW PKB Lampung, H Noverisman Subing, yang juga memimpin acara tersebut.

Dalam sambutannya, Noverisman Subing mewakili Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung, Chusnunia Chalim, memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) PKB di Lampung Timur.

Beliau yang akrab disapa Kanjeng, memberikan semangat kepada DPC PKB di seluruh Lampung, Pengurus Anak Cabang, hingga pengurus ranting agar PKB keluar sebagai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

Kanjeng menekankan pentingnya kerja keras dan solidaritas tim dalam memenangkan PKB di Lamtim. Dalam pandangannya, kemenangan ini harus dicapai melalui sinergi dari tingkat DPW hingga ranting.

Ia optimis bahwa dengan kerja sama yang kuat, PKB Lampung Timur dapat meraih kemenangan dalam pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) yang akan datang.

Tips dari Kanjeng untuk Masyarakat

Selain mengajak para kader PKB untuk bekerja keras, Kanjeng juga memberikan tips kepada masyarakat agar memilih calon dari PKB.

Ia menekankan pentingnya melakukan politik yang selalu mengutamakan prinsip kekeluargaan.

Dalam hal ini, pendekatan yang berbasis kekeluargaan kepada masyarakat dapat membuat mereka tertarik untuk memilih calon-calon yang diusung oleh PKB.

Pola semacam ini harus diadopsi dan dimaksimalkan oleh seluruh bakal calon legislatif, pengurus struktur partai di setiap tingkatan, serta para relawan PKB.

Dengan demikian, PKB dapat memenangkan hati dan dukungan masyarakat dalam kontestasi politik yang semakin sengit.

Tokoh-tokoh Penting yang Hadir

Acara Muskercab di Lampung Timur juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dalam PKB Lampung, seperti Ketua Dewan Syuro PKB Lampung KH Muchtar Syahroni Maksum, KH Riyadus Solihin, dan KH Sadat.

Selain itu, hadir juga Anggota DPR RI Jihan Nur Lela, Ketua DPC PKB Lampung Timur, M Dawam Raharjo, serta seluruh pengurus cabang, Ketua DPAC, Ketua DPRt, Ketua PB, dan seluruh Bacaleg PKB Lampung Timur.

Muskercab ini menunjukkan semangat dan komitmen PKB Lampung Timur untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dan untuk menjalankan politik yang berbasis kekeluargaan.

Dengan kerja keras dan sinergi yang solid, PKB berharap bisa meraih kemenangan yang diinginkan dalam Pemilu mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *