BERITA

Saga Politik: Mirza dan Thomas Rizka dalam Sorotan Dari Lumbung Pangan hingga Konstelasi Pilgub

29
×

Saga Politik: Mirza dan Thomas Rizka dalam Sorotan Dari Lumbung Pangan hingga Konstelasi Pilgub

Sebarkan artikel ini
Dari Lumbung Pangan hingga Konstelasi Pilgub Pembahasan Mirza dan Thomas Rizka
Dari Lumbung Pangan hingga Konstelasi Pilgub Pembahasan Mirza dan Thomas Rizka

Media.gatsu90rentcar.com – Pekan lalu, Bakal Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, terus menjalin komunikasi politik dengan berbagai tokoh di Lampung, termasuk Thomas Azis Rizka.

Pertemuan antara keduanya, yang berlangsung pada Minggu malam, membahas beragam isu, mulai dari Lampung sebagai lumbung pangan nasional hingga persiapan konstelasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung yang akan datang.

Menurut informasi yang dihimpun, dalam pertemuan yang bersifat silaturahmi tersebut, Rahmat Mirzani Djausal dan Thomas Azis Rizka membahas dengan detail mengenai keberhasilan Provinsi Lampung sebagai penyuplai pangan nasional.

Djausal menegaskan pentingnya meningkatkan ketahanan pangan di Lampung untuk mendukung stabilitas pangan di Pulau Jawa.

“Kami berdiskusi tentang bagaimana meningkatkan ketahanan pangan di Lampung dan bagaimana kesuksesan ini bisa berlanjut,” kata Djausal.

Selain itu, pembahasan juga meliputi konsep ketahanan pangan yang berkaitan dengan program nasional, seperti makan siang dan susu gratis untuk pelajar yang diusung oleh Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Thomas Azis Rizka menekankan pentingnya pelaksanaan program-program tersebut di Lampung.

“Kami juga membahas program makan siang gratis dan bagaimana mendorong sektor pertanian, serta aspek pariwisata lainnya, yang semuanya bertujuan untuk kemajuan Provinsi Lampung,” ujar Thomas Azis Rizka.

Tidak hanya itu, dalam pertemuan tersebut, keduanya juga sempat membahas mengenai dinamika politik lokal terkait Pilgub Lampung yang akan dilaksanakan pada November 2024.

“Semua memiliki niat baik, dan saya pikir saatnya bagi generasi muda untuk bersaing secara sehat,” tambah Thomas Azis Rizka.

Rahmat Mirzani Djausal juga membenarkan adanya pertemuan tersebut.

Menurutnya, pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban, sambil tetap mengupas isu-isu penting bagi masa depan Lampung.

“Pertemuan kami memang dalam rangka silaturahmi, dan kami membahas tentang ketahanan pangan serta sedikit membicarakan Pilgub,” jelas Rahmat Mirzani Djausal.

Dengan terus terjalinnya komunikasi politik antara Rahmat Mirzani Djausal dan tokoh-tokoh Lampung seperti Thomas Azis Rizka, diharapkan akan semakin memperkuat upaya-upaya pembangunan dan kemajuan bagi Provinsi Lampung ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *