BERITA

Ribuan Warga Sidomulyo Hadiri Silaturahmi Kebangsaan Bersama Gus Miftah, Dukung Egi-Syaiful Jadi Bupati Lampung Selatan

3
×

Ribuan Warga Sidomulyo Hadiri Silaturahmi Kebangsaan Bersama Gus Miftah, Dukung Egi-Syaiful Jadi Bupati Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini
Silaturahmi Kebangsaan Bareng Gus Miftah di Sidomulyo, Ribuan Warga Dukung Egi - Syaiful Jadi Bupati Lampung Selatan
Silaturahmi Kebangsaan Bareng Gus Miftah di Sidomulyo, Ribuan Warga Dukung Egi - Syaiful Jadi Bupati Lampung Selatan

Media90 – Minggu malam (6/10/2024), lapangan Srikandi di Desa Sidowaluyo dipadati oleh ribuan warga yang antusias mengikuti pengajian akbar dan silaturahmi kebangsaan bersama Gus Miftah.

Acara yang bertajuk “Terimakasih Jokowi, Selamat Datang Prabowo” ini dihadiri oleh sekitar 5.000 pendukung Calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 02, Radityo Egi Pratama, dan M. Syaiful Anwar.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, serta pasangan calon Bupati Radityo Egi Pratama dan M. Syaiful Anwar.

Sejak petang, ribuan pendukung berdatangan ke lapangan Srikandi dengan tertib untuk menikmati pengajian akbar bersama Gus Miftah yang diiringi oleh penampilan grup musik Setia Band. Selain itu, para pelaku usaha UMKM turut meramaikan suasana.

Baca Juga:  Jihan Nurlela, Calon Wakil Gubernur Lampung, Mengecam Keras Aksi KDRT dan Kekerasan Terhadap Anak serta Perempuan

Panitia pelaksana, Eko Raditya, menyampaikan bahwa acara ini digelar sebagai ungkapan syukur atas kepemimpinan Presiden Jokowi selama ini dan sebagai dukungan terhadap Prabowo Subianto yang akan maju dalam pemilihan presiden mendatang.

“Pengajian akbar dan silaturahmi kebangsaan merupakan bentuk terimakasih terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi yang akan berakhir dan dukungan terhadap presiden terpilih Prabowo Subianto,” kata Eko.

Dalam kesempatan itu, Zulkifli Hasan menyampaikan keyakinan bahwa Lampung akan semakin maju dengan dukungan masyarakat untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang mencapai hampir 70 persen.

“InsyaAllah Lampung akan lebih baik dan maju lagi, apalagi dengan gubernur Rahmat Mirjani Djausal dan Jihan Nurlela, serta bupatinya Radityo Egi Pratama dan M. Syaiful Anwar,” ungkap Zulkifli Hasan.

Baca Juga:  Tindakan Berani Wanita Pringsewu: Laporkan Suaminya ke Polisi Setelah Pesta Perceraian

Acara semakin meriah ketika Gus Miftah menyampaikan pantun yang menghibur para hadirin, “Makan gorengan di tengah desa, Egi-Saiful bupatinya, Mirza-Jihan gubernurnya.”

Rangkaian pengajian akbar dan silaturahmi kebangsaan ini diakhiri dengan penampilan memukau dari Charly Van Houten, vokalis Setia Band, yang berhasil menghipnotis para pendukung Egi dan Syaiful.

Kehadiran ribuan warga ini menunjukkan besarnya dukungan masyarakat Lampung Selatan terhadap pasangan calon yang diusung serta antusiasme mereka dalam menyambut perubahan menuju masa depan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *