BERITA

Riang Ria Malam Minggu di Kalianda: Suasana Hidup dengan Live Music di Tugu Bundaran Pancasila

59
×

Riang Ria Malam Minggu di Kalianda: Suasana Hidup dengan Live Music di Tugu Bundaran Pancasila

Sebarkan artikel ini
Menikmati Malam Minggu di Kalianda, Ada Hiburan Live Music di Tugu Bundaran Pancasila
Menikmati Malam Minggu di Kalianda, Ada Hiburan Live Music di Tugu Bundaran Pancasila

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Malam Minggu di Kabupaten Lampung Selatan, khususnya di Kalianda, telah menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh warganya.

Kini, keseruan malam tersebut semakin bertambah dengan adanya panggung hiburan yang menampilkan bakat-bakat lokal, baik dari band maupun penyanyi solo.

Tempat tersebut memberikan pengalaman unik bagi penonton, yang juga diberikan kesempatan untuk bersenandung bersama lagu-lagu favorit mereka.

Beralamat di pinggir Jalan Trans Sumatera, Tugu Bundaran Pancasila tidak hanya menjadi landmark yang mencolok, tetapi juga menjadi tempat nongkrong pilihan bagi masyarakat Kalianda dan sekitarnya.

Suasana hangat dan riang gembira tercipta di sekitar tugu ini, di mana keluarga dan sahabat bisa bersatu dalam keseruan malam Minggu.

Selain sebagai tempat hiburan, Tugu Bundaran Pancasila juga menjadi pusat pertumbuhan UMKM yang signifikan.

Dengan jumlah pengunjung yang ramai setiap kesempatan, tempat ini memberikan peluang bagi pelaku usaha kecil dan menengah untuk memperkenalkan produk-produk lokal mereka.

Masyarakat dapat menikmati hiburan sambil bersantai sekaligus menjelajahi berbagai produk unggulan dari para pedagang lokal.

Pada malam Minggu yang penuh semangat, setiap kecamatan memiliki kesempatan untuk menampilkan bakat-bakat musik mereka.

Kecamatan Way Sulan menjadi pusat perhatian pada Sabtu malam (11/11/2023), dengan penampilan live musik yang memukau di Tugu Bundaran Pancasila.

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, turut meramaikan acara tersebut dan memberikan apresiasi atas kontribusi para seniman lokal.

H. Nanang Ermanto menyatakan harapannya, bahwa kegiatan semacam ini tidak hanya menyajikan hiburan semata, tetapi juga dapat menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi di Kalianda.

“Ini dalam rangka untuk menghidupkan kembali kota Kalianda. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini, pertumbuhan UMKM ekonomi masyarakat Kalianda bisa lebih berkembang,” ujarnya dengan penuh semangat.

“Dengan demikian, selain kita meningkatkan perekonomian di Lampung Selatan, khususnya di Kalianda, kita juga dapat menghibur masyarakat dengan adanya live musik ini,” tambah Nanang, mencerminkan semangat untuk membangun keseimbangan antara ekonomi dan hiburan dalam masyarakat.