BERITA

Resmi Daftar ke KPU, Egi Menantu Zulkifli Hasan Diusung Koalisi Besar untuk Pilbup Lampung Selatan

17
×

Resmi Daftar ke KPU, Egi Menantu Zulkifli Hasan Diusung Koalisi Besar untuk Pilbup Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini
Diusung Koalisi Gemuk, Egi Menantu Mendag Zulkifli Hasan Resmi Daftar Calon Bupati Lampung Selatan ke KPU
Diusung Koalisi Gemuk, Egi Menantu Mendag Zulkifli Hasan Resmi Daftar Calon Bupati Lampung Selatan ke KPU

Media90 – Pasangan Radityo Egi Pratama dan M. Syaiful Anwar secara resmi telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan untuk periode 2024-2029 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pendaftaran tersebut dilakukan pada Rabu sore (27/8/2024), menjadikan mereka pasangan calon pertama yang mengajukan diri sebagai peserta Pilkada di Lampung Selatan.

Pasangan ini didukung oleh koalisi partai politik yang solid, terdiri dari PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat, PKB, Partai Garuda, dan PSI.

Sebelum menuju KPU, Radityo Egi Pratama dan M. Syaiful Anwar menghadiri deklarasi dukungan di Lapangan Cipta Karya, Kalianda, Lampung Selatan, pada pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:  Manfaatkan Promo Ramadan! PLN Berikan Diskon Tambah Daya Listrik hingga 5.500 VA Hanya dengan Rp202.403

Radityo Egi Pratama, yang juga menantu dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, mengungkapkan rasa syukurnya karena berkas pendaftaran mereka telah dinyatakan lengkap oleh KPU.

Ia juga menegaskan komitmennya untuk mulai mensosialisasikan visi, misi, dan program unggulan, termasuk peningkatan infrastruktur.

Selain itu, Radityo menekankan pentingnya memajukan dunia pendidikan di Lampung Selatan.

Ia menyoroti keberadaan SMA Kebangsaan Lampung Selatan yang nantinya akan memberikan beasiswa kepada warga yang kurang mampu dan siswa berprestasi.

Di bidang pariwisata, Radityo berencana untuk lebih mengembangkan sektor ini, mengingat Lampung Selatan mulai menarik perhatian banyak wisatawan dari luar daerah.

Proses pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di KPU Lampung Selatan berlangsung dari 27 hingga 29 Agustus 2024.

Baca Juga:  Pilkada 2024: Demokrat Berikan Dukungan Resmi untuk Eva-Deddy di Bandar Lampung dan Adi Erlansyah-Hisbullah di Pringsewu

Pada 27 dan 28 Agustus, pendaftaran dibuka dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, sementara pada 29 Agustus pendaftaran akan dibuka lebih lama, dari pukul 08.00 hingga 23.59 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *