BERITA

Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung Bergabung dalam Acara Halal Bil Halal dengan Gubernur Lampung

80
×

Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung Bergabung dalam Acara Halal Bil Halal dengan Gubernur Lampung

Sebarkan artikel ini
Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung Hadiri Halal Bil Halal Bersama Gubernur Lampung
Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung Hadiri Halal Bil Halal Bersama Gubernur Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dr. Achmad Farich, dr., MM., Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, menjadi salah satu tamu penting dalam acara Halal Bil Halal yang diadakan oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Acara berlangsung meriah di Lapangan KORPRI Kantor Gubernuran Provinsi Lampung pada Senin (29/4/2024), dan turut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, pejabat, serta media.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Universitas Malahayati bergabung dengan sejumlah pejabat Forkopimda Provinsi Lampung, Bupati/Wali Kota/Pj Bupati se-Provinsi Lampung, Sekretaris Daerah se-Provinsi Lampung, Kepala Perangkat Daerah se-Provinsi Lampung, Ketua TP. PKK dan Ketua Dharma Wanita se-Provinsi Lampung, serta tokoh agama, masyarakat, dan media.

Keberadaan tokoh akademisi seperti Rektor Universitas Malahayati memberikan nuansa yang lebih kaya dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Rektor menggarisbawahi pentingnya momen tersebut sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan mengokohkan nilai-nilai keagamaan serta kebersamaan dalam kerangka kehidupan berbangsa dan bernegara.

Keikutsertaannya menunjukkan komitmen Universitas Malahayati dalam mendukung kegiatan yang memperkuat hubungan antarwarga Lampung.

Sementara itu, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menyampaikan harapannya bahwa acara Halal Bil Halal ini dapat menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara seluruh stakeholder di Provinsi Lampung.

Dalam amanatnya, Arinal mengajak semua pihak untuk menjaga semangat kebersamaan dan persaudaraan, karena menurutnya, silaturahmi yang terjalin menjadi landasan yang kuat bagi pembangunan dan kemajuan Lampung ke depan.

“Dengan Idul Fitri, tingkatkan silaturahmi dan jalinlah sinergi untuk Lampung Berjaya. Semoga kegiatan ini menjadi sebuah sarana yang efektif untuk menjaga ukhuwah islamiyah, terutama bagi masyarakat Lampung yang kita cintai, menuju Rakyat Lampung Berjaya,” ujar Arinal, menutup acara dengan harapan yang penuh optimisme.

Acara Halal Bil Halal ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga simbol dari semangat kebersamaan dan persatuan dalam keberagaman yang menjadi salah satu kekuatan utama Lampung dalam meraih kemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *