BERITA

Rektor Unila Resmi Lantik Dekan Baru FISIP dan Fakultas Hukum, Ini Daftarnya

8
×

Rektor Unila Resmi Lantik Dekan Baru FISIP dan Fakultas Hukum, Ini Daftarnya

Sebarkan artikel ini
Rektor Unila Lantik Dekan Fisip dan Fakultas Hukum, ini Namanya
Rektor Unila Lantik Dekan Fisip dan Fakultas Hukum, ini Namanya

Media90 – Rektor Universitas Lampung (Unila), Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., secara resmi melantik dua pejabat baru pada Kamis, 17 Oktober 2024, di Ruang Sidang Lantai IV Rektorat Unila.

Pejabat yang dilantik adalah Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Dr. M. Fakih, S.H., M.Hum., sebagai Dekan Fakultas Hukum untuk periode 2024-2028.

Dr. Anna Gustina Zainal sebelumnya menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Alumni Unila, namun setelah terpilih sebagai Dekan FISIP, ia resmi menggantikan Dra. Ida Nurhaida, M.Si., yang telah menyelesaikan masa jabatannya.

Sementara itu, Dr. M. Fakih kembali dilantik sebagai Dekan Fakultas Hukum setelah terpilih kembali dalam pemilihan dekan untuk periode jabatan yang baru.

Baca Juga:  Warga Way Gelam Lampung Selatan Dilatih Tim Unila Olah Sayuran Jadi Nugget Bergizi

Dalam sambutannya, Prof. Lusmeilia Afriani menyampaikan apresiasinya kepada Dra. Ida Nurhaida atas dedikasinya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di FISIP.

Ia juga mengakui peran besar Dra. Ida dalam membawa perubahan positif yang signifikan bagi fakultas tersebut.

“Kami sangat menghargai kontribusi Ibu Ida yang telah bekerja keras dalam membangun FISIP. Semoga dekan baru dapat meneruskan prestasi dan program-program unggulan yang telah dirintis,” ujar Rektor.

Lebih lanjut, Rektor memberikan pesan kepada Dr. Anna dan Dr. Fakih agar mampu melanjutkan program-program yang telah direncanakan sebelumnya, serta memperkuat sinergi antara fakultas dan universitas.

Prof. Lusmeilia menekankan pentingnya kinerja yang baik dan inovatif demi kemajuan institusi.

“Saya berharap, para dekan baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan terus meningkatkan prestasi di FISIP maupun Fakultas Hukum,” tambahnya.

Baca Juga:  Polinela Resmi Implementasikan Pola Keuangan Badan Layanan Umum

Pelantikan ini merupakan bentuk komitmen Unila dalam menjaga kualitas dan reputasi fakultas, dengan menempatkan pejabat yang kompeten dan berpengalaman.

Diharapkan, para pejabat baru ini dapat berinovasi dan membawa Unila semakin maju di kancah pendidikan nasional maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *