BERITA

Razia Polda Lampung di Salon Berbuah Hasil: Selebgram Diamankan, Sejumlah Mobil Mewah Disita

194
×

Razia Polda Lampung di Salon Berbuah Hasil: Selebgram Diamankan, Sejumlah Mobil Mewah Disita

Sebarkan artikel ini
Empat Fakta Polda Lampung Tangkap Selebgram Saat Asyik di Salon, Sejumlah Mobil Mewah Disita
Empat Fakta Polda Lampung Tangkap Selebgram Saat Asyik di Salon, Sejumlah Mobil Mewah Disita

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Adeelia Putri Salma, seorang selebgram yang populer di kalangan masyarakat Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), tiba-tiba menjadi pusat perhatian publik setelah ditangkap oleh aparat Polda Lampung.

Penangkapan tersebut terjadi saat ia tengah menikmati perawatan di sebuah klinik kecantikan di Palembang.

Kasus ini terkait dengan sindikat narkoba yang kabarnya telah melibatkan suaminya. Berikut adalah empat fakta terkait penangkapan selebgram asal Palembang ini:

  1. Penangkapan di Salon Kecantikan
    Kejadian penangkapan terjadi di sebuah salon klinik kecantikan di Jalan Basuki Rahmat, Palembang pada Sabtu (26/8/2023). Adeelia Putri Salma, yang berasal dari Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, tertangkap oleh petugas Polda Lampung. Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah, membenarkan insiden ini. Namun, ia enggan memberikan lebih banyak detail mengingat kasus ini masih dalam tahap penyelidikan terkait sindikat jaringan narkoba internasional.
  2. Keterkaitan dengan Kasus Suami
    Adeelia terjerat dalam kasus sindikat narkoba yang diduga juga melibatkan suaminya. Informasi ini mengindikasikan bahwa sang suami telah terlibat dalam aktivitas narkotika sebelum Adeelia ditangkap. Umi mengungkapkan bahwa penyelidikan masih berlangsung dan detail lebih lanjut akan diumumkan setelah proses tersebut selesai. Wakil Direktur Ditresnarkoba Polda Sumsel, AKBP Harissandi, mengonfirmasi keterlibatan Polda Sumsel dalam proses penangkapan ini.
  3. Penggeledahan Rumah
    Rumah Adeelia Putri Salma juga digeledah oleh petugas kepolisian. Ketua RT setempat, Syahrizal, turut menyaksikan penggeledahan tersebut. Menurutnya, ia diminta oleh polisi untuk hadir selama penggeledahan berlangsung. Adeelia, yang baru tinggal selama satu tahun di lokasi tersebut, terlibat dalam situasi yang tidak terduga ini.
  4. Penyitaan Mobil Mewah
    Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Adeelia terlibat dalam jaringan narkoba internasional. Meski belum ada informasi pasti mengenai barang-barang yang disita dari rumahnya, Syahrizal menyatakan bahwa sejumlah mobil mewah telah disita oleh pihak kepolisian sebagai bagian dari proses penyelidikan.

Kasus penangkapan selebgram Adeelia Putri Salma ini telah memicu banyak spekulasi dan perbincangan di masyarakat.

Publik masih menanti informasi lebih lanjut dari pihak berwenang mengenai kronologi dan perkembangan kasus ini.

Penyelidikan lebih lanjut akan mengungkap fakta-fakta yang lebih jelas mengenai keterlibatan Adeelia dalam sindikat narkoba dan peran suaminya dalam kasus ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *