BERITA

Ratusan Warga Tanjung Menara Sambut Egi-Syaiful dengan Harapan Perubahan di Pilkada Lamsel

1
×

Ratusan Warga Tanjung Menara Sambut Egi-Syaiful dengan Harapan Perubahan di Pilkada Lamsel

Sebarkan artikel ini
Rindu Perubahan, Ratusan Warga Tanjung Menara Dukung Egi-Syaiful di Pilkada Lamsel
Rindu Perubahan, Ratusan Warga Tanjung Menara Dukung Egi-Syaiful di Pilkada Lamsel

Media90 – Ratusan warga Desa Tanjung Menara, Kecamatan Kalianda, secara terbuka menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar.

Pasangan nomor urut 2 ini berhasil menarik simpati warga karena dinilai mampu membawa perubahan yang telah lama dinantikan oleh masyarakat setempat.

“Kami sudah lama rindu perubahan. Harapannya, Egi-Syaiful bisa menghadirkan sesuatu yang lebih baik untuk kami,” ujar Ruminah, seorang tokoh perempuan dari desa tersebut, pada Rabu (9/10/2024).

Menurut Ruminah, Egi dikenal sebagai sosok yang ramah dan memiliki kemampuan yang pantas untuk memimpin Lampung Selatan.

Dia menambahkan bahwa selain rindu akan perubahan, dirinya juga berharap agar Egi-Syaiful dapat mengimplementasikan program-program yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat, seperti program bedah rumah bagi warga kurang mampu.

Baca Juga:  Kejadian Mencengangkan: Jamaah Haji Lampung Utara Kembali Selamat Setelah Hilang di Arab Saudi karena Dihipnotis, Kemenag Sudah Sukses Dipulangkan

“Keluhan saya yang paling utama itu, pengen ada bedah rumah. Rumah saya sudah lama rusak, dan juga jalanan di sini semoga bisa diperbaiki,” jelas Ruminah.

Senada dengan Ruminah, Endri, salah seorang warga lainnya, juga turut menyatakan dukungannya. Menurutnya, Egi merupakan sosok pemimpin yang cerdas, berintegritas, dan mampu membawa kemajuan bagi Lampung Selatan.

“Pak Egi orangnya ganteng, pintar, dan cerdas. Insya Allah, Lampung Selatan bisa maju di bawah kepemimpinannya. Kami semua di sini sepakat akan memilih nomor 2,” kata Endri dengan penuh semangat.

Endri berharap, jika terpilih nanti, pasangan Egi-Syaiful dapat fokus memperbaiki infrastruktur, terutama jalan-jalan yang rusak.

Selain itu, dia juga mengharapkan adanya peningkatan kesempatan kerja bagi warga Lampung Selatan agar taraf hidup masyarakat dapat lebih sejahtera.

Baca Juga:  Prof. Zainal A. Hasibuan Bergabung dengan Fakultas Ilmu Komputer Darmajaya untuk Meningkatkan Prestasi!

“Mudah-mudahan jalan yang rusak bisa diperbaiki dan lapangan kerja diperbanyak, supaya warga di sini bisa hidup lebih sejahtera,” tutup Endri.

Dukungan penuh yang diberikan oleh warga Desa Tanjung Menara menunjukkan harapan besar mereka terhadap pasangan Egi-Syaiful, yang dianggap mampu mewujudkan perubahan yang mereka rindukan.

Dengan fokus pada infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, pasangan ini diharapkan dapat memberikan solusi nyata bagi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga Lampung Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *