BERITA

Rahmat Mirzani Djausal Dukung UMKM Lewat Sedekah Jumat Berkah di Kota Karang dan Pulau Pasaran

22
×

Rahmat Mirzani Djausal Dukung UMKM Lewat Sedekah Jumat Berkah di Kota Karang dan Pulau Pasaran

Sebarkan artikel ini
Dukung Pelaku UMKM, Sapa Rahmat Mirzani Djausal Gelar Sedekah Jumat Berkah di Kota Karang dan Pulau Pasaran
Dukung Pelaku UMKM, Sapa Rahmat Mirzani Djausal Gelar Sedekah Jumat Berkah di Kota Karang dan Pulau Pasaran

Media90 – Sahabat Pengusaha Rahmat Mirzani Djausal (Sapa RMD) kembali menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menggelar program “Sedekah Jumat Berkah” di Pulau Pasaran, Kota Karang, Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung.

Pada Jumat yang penuh berkah ini, Sapa RMD membagikan ratusan paket nasi kepada masyarakat setempat, yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan dan produsen ikan asin.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam mendukung masyarakat dan meringankan beban ekonomi mereka. Dengan membagikan paket nasi secara langsung, Sapa RMD berupaya memastikan bantuan diterima oleh yang berhak, sekaligus memberikan motivasi agar mereka tetap bersemangat dalam mencari nafkah untuk keluarga,” ungkap Wakil Ketua Sapa RMD, Lia Putri, Senin (19/8/2024).

Lia Putri juga menjelaskan bahwa program “Sedekah Jumat Berkah” akan terus diadakan secara rutin setiap bulan pada hari Jumat.

Baca Juga:  SMKN Rawajitu Timur Perkenalkan Program Unggulan kepada Warga Dipasena dan Sekitarnya

“Hari Jumat adalah hari yang penuh dengan keberkahan, sehingga kami berusaha agar program ini dapat terus berjalan secara rutin di hari Jumat setiap bulannya. Kami juga mengajak seluruh anggota untuk selalu peduli terhadap sesama dan mengimplementasikan nilai akhlak yang menjadi pondasi budaya kami,” tambah Lia Putri, yang juga dikenal sebagai pengusaha properti.

Sekretaris Sapa RMD, Rik Rik Kencanawaty, turut hadir dalam prosesi pembagian ini, bersama dengan Rizaldi Adrian, anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari daerah pemilihan Pulau Pasaran.

Kehadiran Rizaldi menegaskan dukungan penuh dari pihak legislatif terhadap program-program sosial yang dijalankan oleh Sapa RMD.

Selain membagikan nasi, Sapa RMD juga berupaya mendukung pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Pulau Pasaran, yang merupakan salah satu program prioritas dari Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon Gubernur Lampung.

Baca Juga:  Wahdi Siradjuddin Tegaskan Dukungan untuk Qomaru Zaman di Pilkada Metro Meski Ada Keraguan

Melalui berbagai inisiatif, Sapa RMD berharap dapat memberikan dorongan yang signifikan terhadap pengembangan UMKM setempat, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Melalui program ini, Sapa RMD berharap dapat membawa keberkahan dan manfaat nyata bagi lingkungan sekitar, serta memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara, khususnya di Provinsi Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *