BERITA

Puluhan Ribu Warga Lampung Selatan Angkat Dua Jari untuk Dukung Egi-Syaiful di Pilkada 2024

0
×

Puluhan Ribu Warga Lampung Selatan Angkat Dua Jari untuk Dukung Egi-Syaiful di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Dukung Egi-Syaiful di Pilkada 2024, Puluhan Ribu Warga Lampung Selatan Angkat Dua Jari
Dukung Egi-Syaiful di Pilkada 2024, Puluhan Ribu Warga Lampung Selatan Angkat Dua Jari

Media90 – Puluhan ribu warga memadati Lapangan Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo, pada Minggu (6/10/2024) malam, dalam acara Silaturahmi Kebangsaan.

Acara ini menjadi ajang kampanye bagi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabub-Cawabub) Lampung Selatan (Lamsel) nomor urut 2, Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar, yang bertarung dalam Pilkada 2024.

Ketua Panitia Silaturahmi Kebangsaan, H. Baha Uddin Naksabandi, mengungkapkan bahwa sekitar 20.000 warga hadir dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah sukses, 20.000-an orang hadir. Insya Allah Lampung Selatan pada akhirnya akan ke 02 (Egi-Syaiful) semua,” ujarnya dengan penuh semangat.

Acara ini semakin meriah dengan kehadiran penceramah kondang Miftah Maulana Habiburrahman, yang akrab disapa Gus Miftah.

Baca Juga:  Jejak Keluarga di Koridor Kursi DPR RI: Lampung Torehkan Nama Satu Pejabat

Selain itu, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, juga hadir dan kegiatan tersebut dimeriahkan oleh penampilan Setia Band.

Dalam ceramahnya, Gus Miftah menekankan pentingnya menjalin silaturahmi antarwarga dan secara terbuka mengajak masyarakat untuk mendukung Egi-Syaiful sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan.

“Bapak Ibu yang saya cintai, malam ini kita dibersamai oleh bupati kita 2024-2029, Egi-Syaiful. Mari ngaji dan bersalawat, Egi-Syaiful bupatinya,” ajaknya dengan antusias.

Zulkifli Hasan pun menyampaikan dukungannya dan mengajak warga untuk memberikan dukungan penuh kepada Prabowo-Gibran dalam pemerintahan mendatang, serta memanfaatkan momentum ini untuk memenangkan Egi-Syaiful di Pilkada Lampung Selatan.

“Kita ingin nanti Lampung lebih maju, lebih bagus. Pak Prabowo berjanji karena dukungan di Lampung hampir 70 persen. Bupatinya Egi? Oke,” katanya.

Baca Juga:  Begal Truk Berkedok Minuman Penenang, Pelaku Ditembak Polres Lampung Utara

Antusiasme warga sangat tinggi dalam mendukung pasangan Egi-Syaiful. Pada malam itu, ribuan warga kompak mengangkat dua jari sebagai simbol dukungan kepada pasangan ini.

Kehadiran ribuan warga yang mengangkat dua jari menjadi pertanda kuatnya dukungan bagi Egi-Syaiful dalam Pilkada 2024.

Harapan besar disematkan pada pasangan ini untuk membawa perubahan dan memajukan Lampung Selatan di bawah kepemimpinan yang baru.

Dengan semangat dan dukungan yang begitu besar, Egi-Syaiful siap menghadapi tantangan dalam Pilkada 2024, dan masyarakat Lampung Selatan menanti perubahan yang lebih baik di bawah kepemimpinan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *