BERITA

Puji Raharjo Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua PWNU Lampung, Kepala Kanwil Kemenag Lampung Menyambut dengan Pujian

150
×

Puji Raharjo Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua PWNU Lampung, Kepala Kanwil Kemenag Lampung Menyambut dengan Pujian

Sebarkan artikel ini
Kepala Kanwil Kemenag Lampung Puji Raharjo Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PWNU Lampung
Kepala Kanwil Kemenag Lampung Puji Raharjo Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PWNU Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Lampung, Puji Raharjo, telah dipilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) untuk masa khidmah tahun 2023-2028.

Konferensi Wilayah (Konferwil) PWNU Lampung yang berlangsung di Universitas Ma’arif Lampung (Umala), Metro pada Sabtu (29/7/2023) malam, menyaksikan Puji Raharjo menjadi satu-satunya calon yang memenuhi syarat untuk posisi tersebut.

Pimpinan Sidang Konferwil PWNU Lampung, Amin Said Husni, menyatakan bahwa Puji Raharjo memenuhi semua persyaratan dan kriteria yang diperlukan untuk menjadi Ketua PWNU Lampung Masa Khidmah 2023-2028.

Beberapa kriteria tersebut meliputi pengalaman dalam kepengurusan organisasi Nahdlatul Ulama (NU), ketiadaan jabatan politik, dan telah mengikuti pengkaderan NU dengan baik, termasuk MKNU dan PMKNU.

Dalam pernyataannya, Ketua PWNU Lampung terpilih, Puji Raharjo, mengungkapkan rasa terima kasih dan tanggung jawabnya atas amanah yang telah diberikan kepadanya.

Sebagai bukti kesungguhan niat, Puji Raharjo telah menandatangani Kontrak jamiyah, yang merupakan komitmen dan pertanggungjawaban tidak hanya kepada peserta konferensi, tetapi juga kepada para muhasis atau pendiri NU, serta kepada Allah SWT.

Puji Raharjo berharap untuk dapat menjalankan amanah ini dengan tulus dan ikhlas, bekerja sama dengan pengurus yang akan terbentuk untuk mencapai hasil yang terbaik.

Ia berkomitmen untuk menjalankan misi besar kemandirian, yang mencakup pembangunan peradaban, mandiri di bidang pendidikan, ekonomi, dan kesehatan.

Menurut Puji Raharjo, tantangan yang dihadapi akan menjadi lebih ringan apabila semua pihak saling bergandengan tangan dan bekerja sama dengan baik.

Semangat bahu-membahu harus ditanamkan dalam setiap langkah untuk mencapai tujuan bersama dalam lima tahun ke depan, sesuai dengan kontrak jamiyah yang telah ditandatangani.

Puji Raharjo mengakhiri pernyataannya dengan keyakinan bahwa dengan kerja sama dan semangat yang tinggi, PWNU Lampung dapat mewujudkan misi besar dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *