BERITA

Pria di Bandar Surabaya, Lampung Tengah, Tembak Istri Setelah Cekcok Rumah Tangga, Lalu Melarikan Diri

7
×

Pria di Bandar Surabaya, Lampung Tengah, Tembak Istri Setelah Cekcok Rumah Tangga, Lalu Melarikan Diri

Sebarkan artikel ini
Cekcok Rumah Tangga, Pria di Bandar Surabaya Lampung Tengah ini Tembak Istri Lalu Kabur

Media90 – Seorang suami di Kampung Surabaya Ilir, Bandar Surabaya, Lampung Tengah, melakukan aksi nekat dengan menembak istrinya setelah cekcok rumah tangga pada Selasa (1/10/2024).

Peristiwa ini terjadi di kediaman mereka sekitar pukul 08.00 WIB.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik, mengungkapkan bahwa pelaku bernama M Rifai, sementara korban adalah istrinya, Yeni.

“Terjadi peristiwa penembakan yang dilakukan oleh pelaku M Rifai terhadap wanita bernama Yeni yang merupakan istrinya. Peristiwa penembakan ini terjadi di kediaman mereka,” ujar Kombes Umi Fadillah Astutik, Rabu (2/10/2024).

Setelah insiden penembakan tersebut, pelaku langsung melarikan diri. “Pelaku saat ini masih dalam pengejaran karena melarikan diri usai peristiwa itu terjadi. Kami sedang berusaha menemukan pelaku,” tambahnya.

Baca Juga:  Operasi Penyapuan: Polisi Tangkap Lima Pemasang Jerat Babi Listrik Setelah Kematian Wanita di Lampung Barat

Sementara itu, Yeni segera dievakuasi oleh tetangganya ke rumah sakit setelah sebelumnya dibawa ke Puskesmas terdekat. Kondisinya kini sudah stabil, namun masih menjalani perawatan intensif.

Mengenai motif penembakan, pihak kepolisian mengungkapkan bahwa sebelum insiden terjadi, pasangan ini terlibat dalam cekcok terkait masalah rumah tangga.

Namun, polisi masih mendalami sejauh mana konflik tersebut menjadi pemicu peristiwa tragis ini.

Penegak hukum terus melakukan upaya untuk menangkap pelaku yang saat ini masih dalam pelarian. Polisi juga mengimbau masyarakat yang mengetahui keberadaan pelaku untuk segera melapor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *