BERITA

Kepatuhan Pajak Unggul: Polda Lampung Raih Penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Natar

142
×

Kepatuhan Pajak Unggul: Polda Lampung Raih Penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Natar

Sebarkan artikel ini
Peringkat Pertama Taat Pajak, Polda Lampung Terima Penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Natar
Peringkat Pertama Taat Pajak, Polda Lampung Terima Penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Natar

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Senin, 10 Oktober 2023, Kepolisian Daerah (Polda) Lampung meraih penghargaan istimewa dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Natar.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas pencapaian luar biasa Polda Lampung dalam hal kontribusi pada penerimaan pajak dan pengelolaan keuangan.

Kunjungan penghargaan ini turut dihadiri oleh Irjen Helmy Santika, Kapolda Lampung, yang menerima penghargaan ini secara langsung. T.B. Sofiuddin, Kepala KPP Pratama Natar, serta timnya juga ikut hadir dalam acara tersebut, bersama dengan Pejabat Utama Polda Lampung.

Polda Lampung berhasil meraih peringkat pertama dalam kontribusi pembayaran pajak terbesar antara Instansi Pusat yang beroperasi di wilayah kerja Kantor Pajak Natar.

Tidak hanya itu, mereka juga meraih peringkat kedua dalam kontribusi pembayaran pajak antara Kantor Pemda dan Kantor Pusat di wilayah tersebut.

Selain itu, mereka juga menonjol dalam hal proaktif dalam pelaporan SPT Tahunan oleh anggota Polda Lampung dan kooperatif serta responsif dalam berkoordinasi dan konsultasi pembayaran pajak.

Penghargaan yang diberikan oleh Kepala KPP Pratama Natar, T.B. Sofiuddin, merupakan bentuk apresiasi yang tulus kepada Polda Lampung atas kontribusi yang luar biasa dalam meningkatkan penerimaan negara dan kepatuhan terhadap pajak.

Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas prestasi ini.

Ia menyatakan, “Penghargaan ini adalah untuk seluruh anggota Polda Lampung yang telah bekerja dengan baik, terutama dalam pengelolaan dana negara, sehingga pajak yang menjadi kewajiban untuk dibayarkan kepada negara dapat disetorkan tepat waktu.”

Penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa Polda Lampung telah menjalankan peran penting dalam mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan pendapatan negara melalui pajak.

Kontribusi mereka dalam hal ini merupakan cerminan dari komitmen mereka terhadap kepatuhan pajak dan pengelolaan keuangan yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *