BERITA

Polinela Meraih Sorotan: Sambut Antusias Kunjungan Inspiratif dari SMA Negeri 1 Candipuro, Lampung Selatan

202
×

Polinela Meraih Sorotan: Sambut Antusias Kunjungan Inspiratif dari SMA Negeri 1 Candipuro, Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini
Polinela Buka Pintu Masa Depan, Terima Kunjungan dari SMA Negeri 1 Candipuro, Lampung Selatan
Polinela Buka Pintu Masa Depan, Terima Kunjungan dari SMA Negeri 1 Candipuro, Lampung Selatan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Politeknik Negeri Lampung (Polinela) mengukuhkan peranannya dalam membimbing para siswa SMA Negeri 1 Candipuro menuju langkah berikutnya di dunia pendidikan tinggi.

Dalam suatu upaya memberikan wawasan dan merangsang minat siswa, Polinela menerima kunjungan dari para siswa kelas 12, memberi mereka pengalaman langsung tentang lingkungan akademis dan peluang studi yang ditawarkan.

Kunjungan ini merupakan bagian integral dari program pembinaan siswa kelas 12, dirancang untuk membantu siswa membuat keputusan yang tepat dalam melanjutkan pendidikan mereka ke tingkat perguruan tinggi.

Para siswa tidak hanya diberikan kesempatan untuk menjelajahi fasilitas kampus, tetapi juga untuk mendapatkan pemahaman mendalam mengenai program studi yang ada di Polinela.

Dalam acara tersebut, Wakil Direktur Polinela, Eko Win Kenali, S.Kom., M.Cs., secara pribadi menyambut para siswa dan memberikan motivasi serta wawasan mengenai manfaat dan tantangan yang mungkin dihadapi dalam perjalanan pendidikan tinggi.

Dalam sambutannya, Eko Win Kenali menyatakan kebahagiaannya atas kunjungan tersebut, berharap dapat memberikan gambaran yang jelas kepada siswa mengenai pilihan karir dan jalur pendidikan di Politeknik Negeri Lampung.

“Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan gambaran yang lebih jelas kepada para siswa mengenai pilihan karir dan jalur pendidikan yang tersedia di Politeknik Negeri Lampung. Perguruan tinggi adalah tahap penting dalam perjalanan pendidikan, dan kami ingin memberikan dukungan sepenuhnya kepada mereka untuk meraih kesuksesan di masa depan,” kata Eko Win Kenali pada Selasa (5/12/2023).

Selama kunjungan, para siswa mendapat kesempatan berharga untuk berinteraksi langsung dengan dosen dan mahasiswa Politeknik Negeri Lampung.

Mereka tidak hanya mendengarkan presentasi akademis, tetapi juga memiliki kesempatan untuk bertanya langsung mengenai pengalaman pribadi mereka selama kuliah.

Aktivitas ini dirancang untuk memberikan perspektif yang lebih baik tentang kehidupan kampus dan menjawab pertanyaan yang mungkin muncul dalam pikiran para siswa.

Dengan harapan bahwa kegiatan ini akan memberikan dampak positif, Politeknik Negeri Lampung berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan tinggi di Indonesia.

Dengan membantu siswa-siswa SMA Negeri 1 Candipuro mempersiapkan diri mereka untuk memasuki perguruan tinggi, Polinela ingin menjadi bagian dari setiap langkah menuju keberhasilan masa depan para generasi penerus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *