BERITA

PLN Tawarkan Hadiah Menarik dengan Konsep Smart Home di Pekan Raya Lampung 2024

85
×

PLN Tawarkan Hadiah Menarik dengan Konsep Smart Home di Pekan Raya Lampung 2024

Sebarkan artikel ini
Usung Konsep Smart Home Powered, PLN Hadirkan Beragam Hadiah Menarik di Pekan Raya Lampung 2024
Usung Konsep Smart Home Powered, PLN Hadirkan Beragam Hadiah Menarik di Pekan Raya Lampung 2024

Media90 – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung akan turut serta dalam ajang Pekan Raya Lampung (PRL) 2024 yang berlangsung dari 22 Mei hingga 10 Juni 2024 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

General Manager PT PLN UID Lampung, Sugeng Widodo, mengungkapkan bahwa partisipasi PLN dalam PRL 2024 akan menampilkan booth dengan tema “Smart Home Powered by PLN”.

Pekan Raya Lampung merupakan event tahunan yang dirancang untuk mempromosikan kreativitas, inovasi, dan potensi pembangunan Lampung dalam konteks kemajuan nasional.

Sugeng Widodo menjelaskan bahwa konsep booth Smart Home ini bertujuan memberikan pengalaman baru kepada pelanggan, memungkinkan mereka untuk membawa kemajuan teknologi ke rumah dan meningkatkan kenyamanan melalui penggunaan peralatan listrik atau gaya hidup electrifying.

“Konsep booth Pekan Raya Lampung Smart Home ini sebagai upaya experiencing atau memberikan pengalaman baru kepada pelanggan, untuk dapat membawa kemajuan teknologi dalam meningkatkan kenyamanan di rumah, dengan berbagai kemudahan dalam pemakaian peralatan listrik atau electrifying lifestyle,” ujar Sugeng Widodo dalam keterangannya, Rabu (22/5/2024).

Sugeng juga menekankan bahwa pergeseran gaya hidup berbasis kelistrikan memberikan kenyamanan bagi pelanggan dan mendorong masyarakat untuk beralih ke energi yang lebih hijau, meninggalkan energi fosil.

Selain memperkenalkan Smart Home by PLN, booth ini juga akan menampilkan mobil listrik dan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), sehingga pengunjung dapat menggali informasi mengenai infrastruktur pendukung penggunaan Kendaraan Listrik Berbasis Baterai (KLBB).

“Masyarakat tidak perlu ragu untuk beralih ke electric vehicle atau kendaraan listrik, karena lokasi SPKLU sudah tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di Lampung saat ini tersedia 19 titik, baik di Jalan Tol Trans Sumatera maupun di dalam Bandar Lampung,” tambah Sugeng Widodo.

Selain itu, PLN juga menyiapkan berbagai souvenir menarik bagi pengunjung. Khusus untuk pelanggan pengguna aplikasi PLN Mobile yang aktif bertransaksi, akan mendapatkan poin untuk mengikuti undian berhadiah.

Pengunjung booth yang aktif bertransaksi di Aplikasi PLN Mobile seperti melakukan pembelian token, pembayaran tagihan listrik, pengajuan pasang baru dan perubahan daya, serta transaksi charging EV selama tiga bulan terakhir dapat menukarkan poin untuk diundi saat penutupan PRL, dengan kesempatan memenangkan hadiah utama seperti kulkas, mesin cuci, dispenser, air fryer, dan kompor induksi.

Melalui customer experience terkait electrifying lifestyle dan keaktifan pelanggan dalam penggunaan PLN Mobile, Sugeng berharap pelanggan dapat meningkatkan transaksi dan memberikan rating positif pada aplikasi yang mempermudah layanan PLN.

“PLN Mobile merupakan Super Apps milik PLN dengan berbagai fitur yang dapat digunakan dalam satu genggaman,” tutup Sugeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *