BERITA

PLN Lampung Bagikan 790 Paket Daging Kurban untuk Rayakan Iduladha 2024

42
×

PLN Lampung Bagikan 790 Paket Daging Kurban untuk Rayakan Iduladha 2024

Sebarkan artikel ini
Rayakan Iduladha 2024, PLN Bagikan 790 Paket Daging Kurban ke Masyarakat di Lampung
Rayakan Iduladha 2024, PLN Bagikan 790 Paket Daging Kurban ke Masyarakat di Lampung

Media90 – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung merayakan Iduladha 1445 Hijriah dengan meriah.

Mereka telah sukses menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban dan berhasil menyalurkan 790 paket daging kepada berbagai kelompok di masyarakat.

Paket daging tersebut berasal dari tujuh ekor sapi dan empat ekor kambing yang dikurbankan oleh PLN Lampung.

Daging-daging tersebut disalurkan kepada kaum dhuafa, pondok pesantren, tenaga alih daya, serta warga di sekitar Kantor PLN Lampung.

Sugeng Widodo, General Manager PLN UID Lampung, menyampaikan kegembiraannya atas kesuksesan kegiatan ini.

“Alhamdulillah tahun ini kami dapat melaksanakan ibadah kurban di lingkungan PLN UID Lampung dan berhasil menyalurkan daging kurban di wilayah Bandar Lampung dan Lampung Utara,” ujar Sugeng.

Menurut Sugeng, kegiatan ini merupakan bagian dari tradisi tahunan yang dilakukan oleh manajemen dan pegawai PLN UID Lampung sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diterima.

Baca Juga:  Pria di Sungkai Selatan Lampung Utara Mengaku Dirampok, Namun Ternyata Gelapkan Uang Perusahaan Untuk Judi

“Selain sebagai ibadah, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian sosial dari pegawai PLN kepada masyarakat. Kami berharap bahwa bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi penerima dan menjadi ladang amal bagi semua yang terlibat,” tambahnya.

Heny Winarni, Ketua Perkumpulan Lanjut Usia (PLU) Tirta Kencana Bandar Lampung, mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan paket daging kurban yang diterima oleh anggota komunitas Lansia.

“Kami merasa sangat dihargai dan diperhatikan atas bantuan ini. Semoga pegawai PLN selalu mendapatkan kelancaran dalam setiap urusannya agar dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan Iduladha, tetapi juga menunjukkan komitmen PLN Lampung dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dalam upaya kesejahteraan sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *