BERITA

PKS Resmi Dukung Eva Dwiana dan Deddy Amarullah untuk Pilkada Bandar Lampung 2024 dengan Surat Keputusan

13
×

PKS Resmi Dukung Eva Dwiana dan Deddy Amarullah untuk Pilkada Bandar Lampung 2024 dengan Surat Keputusan

Sebarkan artikel ini
PKS Beri Surat Keputusan Dukungan ke Eva Dwiana dan Deddy Amarullah Maju Lagi di Pilkada Bandar Lampung 2024
PKS Beri Surat Keputusan Dukungan ke Eva Dwiana dan Deddy Amarullah Maju Lagi di Pilkada Bandar Lampung 2024

Media90 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung pasangan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandar Lampung 2024.

Dukungan ini diumumkan melalui surat keputusan yang diserahkan langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, kepada Eva Dwiana di Kantor DPP PKS pada Sabtu (27/7/2024).

Acara penyerahan juga dihadiri oleh Ketua DPD PKS Bandar Lampung, M. Suhada, dan Sekretaris DPD PKS Bandar Lampung, Sidik Efendi.

Pengumuman dukungan ini turut diunggah di akun media sosial TikTok resmi DPD PKS Bandar Lampung, @pksbdl.

Dalam surat keputusan tersebut, PKS mencalonkan Eva Dwiana sebagai bakal calon Wali Kota Bandar Lampung dan Deddy Amarullah sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung.

Baca Juga:  Eva Dwiana dan Rezki Duduk Bersama di Acara Ramah Tamah Demokrat: Pertanda Koalisi untuk Pilkada Bandar Lampung?

“Saya, Ahmad Syaikhu, dengan ini menyerahkan surat keputusan DPP PKS tentang bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung kepada Eva Dwiana dan Deddy Amarullah,” ujar Ahmad Syaikhu dalam video yang diposting.

Ahmad Syaikhu juga mendoakan agar pasangan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah diberi kemenangan dalam Pilkada 2024.

“Mudah-mudahan pasangan ini insya Allah ditakdirkan menang di Pilkada 2024,” katanya.

Presiden PKS menegaskan agar seluruh jajaran kader PKS, baik di tingkat DPP, DPW PKS Lampung, maupun DPD PKS Bandar Lampung, untuk bekerja keras dan bahu-membahu dalam memenangkan pasangan tersebut.

Ahmad Syaikhu meminta para kader untuk totalitas dalam upaya memenangkan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah, serta berharap kemenangan akan menjadi kenyataan berkat usaha bersama dan dukungan penuh dari partai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *