BERITA

PKS Gelar Apel Siaga, Kader Diharap Maksimal Menangkan Eva Dwiana-Deddy Amarullah di Pilkada Bandar Lampung

15
×

PKS Gelar Apel Siaga, Kader Diharap Maksimal Menangkan Eva Dwiana-Deddy Amarullah di Pilkada Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Apel Siaga Pilkada Bandar Lampung, Kader PKS Diminta Totalitas Menangkan Eva Dwiana- Deddy Amarullah
Apel Siaga Pilkada Bandar Lampung, Kader PKS Diminta Totalitas Menangkan Eva Dwiana- Deddy Amarullah

Media90 – Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, menyerukan kepada seluruh kader PKS untuk totalitas mendukung pasangan petahana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana dan Deddy Amarullah, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandar Lampung 2024.

Seruan tersebut disampaikan dalam Apel Siaga Pemenangan Pilkada Bandar Lampung yang turut dihadiri oleh Ketua DPD PKS Bandar Lampung, Muhammad Suhada, dan calon Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana.

Ahmad Mufti Salim menegaskan bahwa dukungan PKS kepada pasangan Eva Dwiana-Deddy Amarullah telah melalui proses panjang.

Proses tersebut dimulai dari pemilihan internal di PKS, di mana nama Eva Dwiana masuk dalam nominasi, hingga melalui tahapan penjaringan terbuka, pendalaman oleh DPTD PKS Bandar Lampung, pendalaman oleh DPTW, hingga akhirnya rekomendasi dikeluarkan oleh DPP PKS.

Baca Juga:  Instruktur AHM Raih Gelar Juara dalam Kompetisi Oceania Honda Safety Instructors dengan Dedikasi Tinggi pada Komitmen Edukasi Keselamatan Berkendara

“Proses pemberian rekomendasi dari PKS ke Eva Dwiana dan Deddy Amarullah sudah melalui proses yang panjang. Ini dianggap sebagai pilihan terbaik untuk bersama-sama memajukan dan menyejahterakan Bandar Lampung,” ujar Ahmad Mufti Salim, Senin (26/8/2024).

Dalam Apel Siaga tersebut, Mufti Salim menginstruksikan seluruh struktur PKS, mulai dari tingkat kota, kelurahan, RT, hingga seluruh kader, untuk berjuang penuh memenangkan Eva Dwiana-Deddy Amarullah dalam Pilkada Bandar Lampung 2024.

“Ketika PKS sudah mengusung calon kepala daerah, tidak ada kata lain selain berjuang total dan menang,” tegasnya.

Senada dengan itu, Ketua DPD PKS Bandar Lampung, Muhammad Suhada, menegaskan bahwa dukungan PKS untuk Eva Dwiana-Deddy Amarullah tidak hanya simbolis, tetapi diwujudkan dalam strategi konkret.

Baca Juga:  Rafflesia Swimming Club Menyapu 99 Medali, Raih Gelar Juara Umum di Kejuaran Renang Wali Kota Bandar Lampung Cup I

“Konsolidasi kader menjadi langkah utama PKS, di mana seluruh struktur partai dikerahkan turun langsung ke masyarakat, memperkenalkan visi dan misi pasangan ini yang diyakini mampu membawa perubahan positif bagi Bandar Lampung,” ujar Suhada.

Muhammad Suhada optimis peluang kemenangan Eva Dwiana cukup besar, mengingat program-program yang pro rakyat dan kolaborasi yang erat bersama PKS menjadi kunci kesuksesan dalam Pilkada mendatang.

Dukungan penuh PKS diharapkan mampu mengantarkan pasangan Eva Dwiana-Deddy Amarullah kembali memimpin Bandar Lampung untuk periode selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *