BERITA

Melalui Lensa Wali Kota: Pesan Tersirat dari Arus Balik di Pelabuhan Panjang

61
×

Melalui Lensa Wali Kota: Pesan Tersirat dari Arus Balik di Pelabuhan Panjang

Sebarkan artikel ini
Tinjau Arus Balik di Pelabuhan Panjang, ini Pesan Wali Kota Bandar Lampung ke Pemudik
Tinjau Arus Balik di Pelabuhan Panjang, ini Pesan Wali Kota Bandar Lampung ke Pemudik

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, melaksanakan tinjauan arus balik di Pelabuhan Panjang Bandar Lampung pada H+3 Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Sabtu (13/4/2024).

Dalam kunjungannya, Eva Dwiana berinteraksi dengan sejumlah pemudik yang hendak menyeberang ke Pulau Jawa menggunakan Kapal Motor Penumpang (KMP) Panorama.

Dalam pernyataannya, Eva Dwiana mengungkapkan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat, terutama pemerintah pusat, yang telah memberikan subsidi kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik melalui Pelabuhan Panjang.

“Subsidi ini diharapkan dapat membantu pemudik untuk kembali dengan kondisi sehat dan dapat berkumpul kembali dengan keluarganya,” ujarnya.

Eva Dwiana juga menyampaikan pesan kepada para pemudik yang akan kembali ke Pulau Jawa untuk tetap berhati-hati.

Bagi mereka yang baru saja melakukan perjalanan mudik, Eva menyarankan agar rumah mereka dijaga dengan baik agar semuanya tetap aman.

“Situasi mudik di Bandar Lampung saat ini aman di Terminal Rajabasa maupun di Pelabuhan Panjang. Kami juga telah melakukan perbaikan terhadap sejumlah fasilitas seperti penerangan dan lainnya di beberapa lokasi,” tambah Eva Dwiana.

Dengan upaya-upaya ini, diharapkan perjalanan pulang pemudik akan berjalan lancar dan aman, serta semuanya dapat kembali berkumpul dengan keluarga mereka dengan bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *