BERITA

Pj Bupati M. Firsada Melangsungkan Seremoni Pisah Sambut Dengan Kepala Kejari Tubaba

13
×

Pj Bupati M. Firsada Melangsungkan Seremoni Pisah Sambut Dengan Kepala Kejari Tubaba

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati M. Firsada Pisah Sambut Dengan Kepala Kejari Tubaba
Pj Bupati M. Firsada Pisah Sambut Dengan Kepala Kejari Tubaba

Media90 – Penjabat (Pj) Bupati Tubangbawang Barat (Tubaba), M. Firsada, bersama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tubaba, menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tubaba.

Acara yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Tubaba pada Jumat (21/6/2024) ini, dipenuhi suasana hangat yang penuh keakraban dan haru.

Turut hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda Tubaba, anggota DPRD Tubaba, Kepala Perangkat Daerah Tubaba, serta para camat se-Tubaba.

Pj Bupati Tubaba, M. Firsada, menyampaikan apresiasi atas koordinasi luar biasa dari Forkopimda Tubaba dalam menghadapi tugas-tugas pemerintahan yang dinamis.

“Kami berharap silaturahmi ini tetap terjaga, sehingga hubungan ini tidak hanya di dalam pekerjaan tetapi juga di luar pekerjaan kita mempunyai banyak saudara,” ujar M. Firsada.

M. Firsada juga mengucapkan terima kasih kepada Sri Haryanto atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kajari Tubaba.

“Kami menghargai kinerja Sri Haryanto yang telah berkolaborasi dengan Forkopimda selama setahun sembilan bulan,” tambahnya.

Selain itu, M. Firsada menyambut Kajari yang baru, Mochamad Iqbal, dengan harapan dapat bersinergi dalam mewujudkan kemajuan daerah Tubaba.

“Kami siap bersinergi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat di daerah ini,” papar M. Firsada.

Di sisi lain, Kajari Tubaba yang baru, Mochamad Iqbal, juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pj Bupati dan jajaran Pemkab Tubaba.

Sri Haryanto, dalam kesempatan tersebut, juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tubaba dan semua pihak atas dukungan selama menjabat di Tubaba.

Acara ini juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Tubaba, Ketua Bawaslu Tubaba, Wakapolres Tubaba, Komandan Kompi Brimob, serta sejumlah pimpinan organisasi dan instansi di Tubaba, termasuk seluruh Kepala OPD dan Camat se-Tubaba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *