BERITA

Pilkada Lampung Barat 2024: Parosil Mabsus – Mad Hasnurin Terima Rekomendasi dari PAN dan Gerindra

15
×

Pilkada Lampung Barat 2024: Parosil Mabsus – Mad Hasnurin Terima Rekomendasi dari PAN dan Gerindra

Sebarkan artikel ini
Pilkada Lampung Barat 2024, Pasangan Parosil Mabsus – Mad Hasnurin Terima Surat Rekomendasi PAN dan Partai Gerindra
Pilkada Lampung Barat 2024, Pasangan Parosil Mabsus – Mad Hasnurin Terima Surat Rekomendasi PAN dan Partai Gerindra

Media90 – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin, resmi menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) dan DPP Partai Gerindra untuk maju melanjutkan periode kedua mereka di Pilkada Lampung Barat 2024.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan secara terpisah pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Rekomendasi dari Partai Gerindra diberikan terlebih dahulu pada Rabu sore oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, setelah sesi ngopi bareng di Jakarta.

Kemudian, pada malam harinya, Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin menerima surat rekomendasi dari PAN, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Baca Juga:  Ikatan Keluarga Buruh Lampung dan TKBM Panjang Solid Dukung Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur

Setelah menerima kedua surat rekomendasi tersebut, Parosil Mabsus menyampaikan rasa terima kasihnya serta memohon doa dan dukungan dari masyarakat Lampung Barat.

“Alhamdulillah, kami memenuhi undangan dari DPP Partai Gerindra yang diwakili Sekjen Muzani di Jakarta untuk bersilaturahmi sekaligus menerima rekomendasi dukungan,” ujar Parosil Mabsus dalam keterangannya pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Dalam kesempatan berbeda, ketika menerima rekomendasi dari PAN, Parosil Mabsus juga mendapat amanah dari Zulkifli Hasan untuk melanjutkan program-program yang berpihak pada masyarakat Lampung Barat.

“Ada pesan dari Ketua PAN untuk terus mengembangkan potensi yang ada di Lampung Barat melalui program-program yang pro rakyat,” kata Parosil Mabsus.

Sebelum mendapatkan rekomendasi dari PAN dan Gerindra, pasangan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin sudah lebih dulu menerima dukungan dari Partai Nasdem, PKB, PKS, dan PDIP untuk maju dalam Pilkada Lampung Barat 2024.

Dengan tambahan dukungan ini, Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin semakin mantap melanjutkan perjuangan mereka untuk membangun Lampung Barat ke arah yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *