BERITA

Pilgub Lampung 2024: Pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Resmi Menerima Surat Persetujuan dari PKB

2
×

Pilgub Lampung 2024: Pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Resmi Menerima Surat Persetujuan dari PKB

Sebarkan artikel ini
Pilgub Lampung 2024, Pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Resmi Terima Surat Persetujuan Parpol KWK dari PKB

Media90 – DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi menyerahkan surat persetujuan partai politik dalam bentuk B1KWK kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela, untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2024.

Penyerahan surat persetujuan ini berlangsung di Jakarta dan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin.

Cak Imin didampingi oleh Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim, yang juga merupakan kakak kandung dari Jihan Nurlela.

Dalam kesempatan tersebut, Cak Imin memberikan pesan penting kepada pasangan calon. Ia menekankan harapan PKB agar para calon kepala daerah yang diusung partainya bisa menjadi pemimpin yang amanah dan mampu memberikan solusi terbaik bagi bangsa.

Baca Juga:  Penyebab Kematian Gajah Mambo di Taman Nasional Way Kambas Lampung Timur: Tim Dokter Sedang Mengungkap Rahasianya!

“Kami harap para calon kepala daerah yang diusung PKB bisa menjadi pemimpin nasional yang tangguh, dan menjadi orang-orang yang mengisi jabatan publik yang bisa memberikan solusi terbaik bagi bangsa,” ujar Muhaimin Iskandar.

Sebelumnya, pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela juga telah menerima dukungan dari beberapa partai lainnya, yakni PKS, Partai Nasdem, dan Partai Demokrat.

Dukungan dari PKS memberikan sinyal bahwa pasangan ini berpotensi melawan kotak kosong dalam Pilgub Lampung 2024.

Saat ini, sisa dukungan dari partai-partai seperti PAN, Partai Golkar, dan PDIP di kursi DPRD Lampung akan menjadi faktor penting dalam dinamika politik menjelang pemilihan.

Dengan adanya dukungan resmi dari PKB, pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela semakin menguatkan posisi mereka dalam persaingan Pilgub Lampung 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *