BERITA

Pilbup Lampung Tengah 2024: Petahana Musa Ahmad Diincar Dua Kandidat Wakil dari PDIP

116
×

Pilbup Lampung Tengah 2024: Petahana Musa Ahmad Diincar Dua Kandidat Wakil dari PDIP

Sebarkan artikel ini
Pilkada Lampung Tengah 2024, Petahana Musa Ahmad Akui Ditawari Dua Sosok Calon Wakil di PDIP
Pilkada Lampung Tengah 2024, Petahana Musa Ahmad Akui Ditawari Dua Sosok Calon Wakil di PDIP

Media90 – Petahana Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, mengungkapkan bahwa dirinya telah ditawari dua sosok calon wakil dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang akan mendampinginya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Tengah tahun 2024.

Pernyataan ini disampaikan Musa Ahmad saat diwawancarai awak media usai menjalani uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test sebagai bakal calon kepala daerah di Kantor DPD PDIP Lampung pada Kamis (30/5/2024).

“Kader PDIP yang ditawarkan iya InsyaAllah, ada dua yang mencalonkan diri di sana (Lampung Tengah), dan saya InsyaAllah akan terbuka dengan siapapun,” kata Musa Ahmad.

Namun, hingga kini Musa Ahmad mengaku belum menentukan sosok wakil yang akan mendampinginya di Pilkada Lampung Tengah 2024.

Baca Juga:  Camat Tanjung Sari Lampung Selatan Mendorong Kukuhnya Komunitas UMKM melalui Pembentukan Koperasi Bersatu

“Untuk sosok wakil sendiri belum ada pembahasan, semua masih serba mungkin, apakah itu nanti yang lama (Ardito Wijaya) atau yang baru,” ujar Musa Ahmad.

Dalam proses pencalonannya, Musa Ahmad mengatakan bahwa ia mendatangi dan mendaftar di semua partai politik yang membuka pendaftaran pencalonan.

Saat fit and proper test di PDIP Lampung, Musa Ahmad juga menyampaikan pendalaman program dan visi misi yang ditujukan untuk kebaikan dan kemajuan masyarakat di Lampung Tengah.

Dengan demikian, publik masih harus menunggu siapa yang akhirnya akan mendampingi Musa Ahmad dalam Pilkada mendatang, sementara ia terus menunjukkan keterbukaannya terhadap berbagai kemungkinan calon wakil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *