BERITA

Pia Utopia dan Jono Joni Tampil di Lampung Selatan Expo 2024, Ayo Meriahkan Acara Ini!

0
×

Pia Utopia dan Jono Joni Tampil di Lampung Selatan Expo 2024, Ayo Meriahkan Acara Ini!

Sebarkan artikel ini
Pia Utopia dan Jono Joni Bakal Hadir di Lampung Selatan Expo 2024, Yuk Ramaikan
Pia Utopia dan Jono Joni Bakal Hadir di Lampung Selatan Expo 2024, Yuk Ramaikan

Media90 – Artis nasional Pia Utopia dan Jono Joni siap menghibur masyarakat Lampung Selatan dalam ajang Lampung Selatan Expo 2024 yang akan digelar pada 21-31 Agustus 2024.

Kegiatan ini terbuka untuk umum secara gratis, memberikan kesempatan bagi semua warga untuk menikmati hiburan berkualitas.

Pengumuman tersebut disampaikan dalam rapat antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan dan pihak even organizer (EO) di Aula Rajabasa, Kantor Bupati Lampung Selatan, pada Selasa (30/7/2024).

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Lampung Selatan, Dulkahar, menjelaskan bahwa Lampung Selatan Expo adalah agenda tahunan Pemkab yang bertujuan untuk menyalurkan informasi mengenai capaian-capaian pemerintah daerah.

“Kami jadikan sarana ini untuk memperlihatkan potensi-potensi unggulan Lampung Selatan, capaian program pemerintah, sekaligus sebagai sarana hiburan masyarakat,” kata Dulkahar.

Baca Juga:  Pj Bupati Pringsewu Intensifkan Pemantauan Gotong Royong Pencegahan DBD di Gadingrejo Setelah Meningkatnya Kasus Terjangkit

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Lampung Selatan, Hendra Jaya, menambahkan bahwa expo ini juga merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia dan HUT ke-68 Lampung Selatan. Tema kegiatan tahun ini adalah “Pemantapan Daya Saing dan Pembangunan Sumber Daya Manusia yang Unggul, Dengan Semangat Gotong Royong.”

“Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif bagi masyarakat Lampung Selatan,” ungkap Hendra Jaya.

Perwakilan dari EO Ide Bagus, Billy, menginformasikan bahwa Lampung Selatan Expo 2024 akan memiliki jadwal buka yang berbeda untuk hari kerja dan akhir pekan.

“Untuk Senin – Jumat, expo dibuka dari pukul 15.00—22.00 WIB dan untuk Sabtu – Minggu dari pukul 15.00-23.00 WIB. Selain itu, akan ada konser kerakyatan dengan penampilan artis ibukota seperti Pia Utopia, Mr. Jono-Joni, dan Salsa Bintan,” jelas Billy.

Lampung Selatan Expo 2024 akan dimulai dengan Tari Tupping massal yang akan ditarikan oleh ribuan peserta sebagai pembuka acara.

Baca Juga:  PLN Menegaskan Kelangsungan Operasional Jalur Arteri dan Tol di Lampung Pasca Lebaran Idulfitri 2024

Jangan lewatkan kesempatan untuk meramaikan dan menikmati berbagai kegiatan menarik selama 11 hari penuh di Lampung Selatan Expo!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *