BERITA

Petahana Eva Dwiana Berlaga dari Dua Front: Nasdem Jadi Jalur Alternatif di Pilkada Kota Bandar Lampung

29
×

Petahana Eva Dwiana Berlaga dari Dua Front: Nasdem Jadi Jalur Alternatif di Pilkada Kota Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Selain PDIP, Petahana Eva Dwiana Juga Daftar lewat Nasdem di Pilkada Kota Bandar Lampung
Selain PDIP, Petahana Eva Dwiana Juga Daftar lewat Nasdem di Pilkada Kota Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, telah memastikan partisipasinya dalam penjaringan bakal calon (balon) Wali Kota Bandar Lampung dari beberapa partai politik, bukan hanya dari PDI Perjuangan (PDIP).

Melalui perantaraannya, Sahroni, Eva Dwiana telah mengambil formulir penjaringan bakal calon Wali Kota Bandar Lampung di PDIP pada Selasa (23/4/2024).

“Eva Dwiana telah mengambil formulir penjaringan bakal calon kepala daerah dari PDIP kemarin,” ungkapnya pada Rabu (24/4/2024).

Eva Dwiana juga menyatakan rencananya untuk mengambil formulir penjaringan bakal kepala daerah dari partai politik lainnya dalam waktu dekat.

“Ya, NasDem secepatnya akan saya ambil berkas penjaringannya. Selain NasDem, ada juga beberapa partai politik lain yang berencana saya ambil berkas penjaringan bakal calon kepala daerah,” jelas Eva.

Tetap semangat dalam persaingan politik, Eva Dwiana menyatakan kesiapannya untuk kembali bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandar Lampung yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Alasannya, masih banyak program yang perlu diselesaikan. “Saya maju untuk melanjutkan program yang ada, karena beberapa program masih belum terselesaikan akibat dampak Covid-19 beberapa waktu lalu,” tambahnya.

Eva Dwiana menegaskan bahwa jika dipercayakan kembali, ia akan menyelesaikan tugas-tugas yang tertunda akibat pandemi Covid-19.

“Kesejahteraan masyarakat dan Aparatur Sipil Negara akan tetap menjadi prioritas utama di masa yang akan datang,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *