BERITA

Perombakan Personel Penting di Polres Tulang Bawang Barat: Berikutnya Siapa?

86
×

Perombakan Personel Penting di Polres Tulang Bawang Barat: Berikutnya Siapa?

Sebarkan artikel ini
Tiga Kasat dan Satu Kapolsek di Polres Tulang Bawang Barat Berganti, ini Namanya
Tiga Kasat dan Satu Kapolsek di Polres Tulang Bawang Barat Berganti, ini Namanya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Operasi, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kapolsek Gunung Agung.

Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres setempat pada Sabtu (4/5/2024) yang lalu.

Turut hadir dalam acara tersebut Waka Polres Tulang Bawang Barat, Kompol Heru Sulistyananto, beserta para Kabag, Kasat, Kasi, perwira, dan bintara Polres Tulang Bawang Barat, serta Pj. Ketua Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Barat.

Serah terima jabatan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Lampung Nomor: Surat Telegram Kapolda Lampung ST/ 213 / IV / KEP/ 2024, tertanggal 17 April 2024, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Lampung.

Pejabat Polres Tulang Bawang Barat yang mengalami serah terima jabatan meliputi Kabag Operas Kompol Dulhapid yang digantikan oleh Hendra Gunawan, Kasat Lantas Iptu Samsi Rizal yang digantikan oleh Deni Saputra, Kasat Reskrim AKP Dailami yang digantikan oleh Iptu Hardanus Tosira, dan Kapolsek Gunung Agung Iptu Irwan Susanto yang digantikan oleh Iptu Amir Hamzah.

Dalam sambutannya, Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, menyatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari proses terencana untuk memastikan dinamika manajemen organisasi.

Ia juga memberikan perhatian khusus kepada para pejabat baru untuk melaksanakan tugas dengan baik, bertanggung jawab, dan segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru.

“Saya menekankan kepada para pejabat baru agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan oleh pejabat lama, apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan dan bisa menjadi contoh agar anggota lebih semangat dalam melaksanakan tugas kedinasan,” kata Kapolres.

Di akhir amanatnya, Kapolres Tulang Bawang Barat juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Tulang Bawang Barat.

Ia juga berterima kasih kepada para ibu Bhayangkari yang dengan tulus, sabar, dan ikhlas mendampingi para suami dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *